Curhatan Menyentuh Suwarsih, Beberkan Sifat Mulia Seorang Ashanty

Jum'at, 29 September 2017 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Menyentuh Suwarsih, Beberkan Sifat Mulia Seorang Ashanty Suwarsiha - Ashanty - Aurel © Instagram/suwarsiha

Kapanlagi.com - Suwarsih Asih, babysitter dari Baby Arsy adalah sosok yang cukup populer, terutama di kalangan fans dari Keluarga Anang Hermansyah. Tak heran sih, Ncus, begitu Ia sering disapa, sering banget eksis di akun media sosial Ashanty, Aurel hingga Azriel.

Ncus memang sudah tak muda lagi. Namun Ia punya akun Instagram sendiri loh. Bahkan hingga berita ini diturunkan, followers-nya mencapai angka 500 ribuan followers! Dan ternyata wanita paruh baya itu punya beberapa hobi lain yang, well, bagi sebagian orang mungkin tak sesuai dengan umurnya.

Asih tulis curhatan di akun Instagramnya © Instagram/suwarsihaAsih tulis curhatan di akun Instagramnya © Instagram/suwarsiha

"Saya baru menyadari kalau kulit saya sudah mulai keriput, tapi sikap dan tindakan tidak sesuai umur. Hobinya nonton film animasi, mudah sensitifan dan mudah tersinggung (manusiawi sih) umur sudah tua," tulis Asih di caption foto postingannya tersebut.

Pada foto tersebut, Asih mengunggah momen kebersamaannya bersama Ashanty. Tentu saja Ia tak lupa untuk menuliskan rasa syukur karena sudah diberi kesempatan untuk bekerja dengan sosok yang sangat baik hati dan menyayangi.

Asih bersyukur bisa kerja ikut Ashanty © Instagram/suwarsihaAsih bersyukur bisa kerja ikut Ashanty © Instagram/suwarsiha

"Banyak-banyak bersyukur ketemu bos bunda @ashanty_ash yang sangat-sangat baik dan penyayang, sangat menghargai pekerjanya (seperti keluarga) dan penuh perhatian," sambungnya.

Ashanty memang memperlakukan Asih layaknya keluarga sendiri. Pelantun Kesakitanku itu hampir selalu mengajak Asih untuk ke luar kota hingga ke luar negeri. Bahkan, mereka juga sempat umrah bareng.

Asih sempat diajakin umrah bareng oleh Ashanty © Instagram/suwarsihaAsih sempat diajakin umrah bareng oleh Ashanty © Instagram/suwarsiha

"Terima kasih bunda, sudah 3 tahun saya disayangi, dipercayai, diingatkan untuk salat, makan dan untuk bersikap baik terhadap siapapun dan selalu diajak ke luar kota dan ke luar negeri untuk berlibur atau menemani bunda bekerja. Terima kasih sudah menyayangi saya dan semua yang kerja sama bunda," pungkasnya.

Asih memang pantas mendapat perlakukan spesial dari Ashanty. Pasalnya, Ia juga sangat menyayangi Baby Arsy seperti putrinya sendiri. Kini tugas Asih pun bertambah karena kehadiran dari Baby Arsya.

Asih kini urus 2 anak sekaligus © Instagram/suwarsihaAsih kini urus 2 anak sekaligus © Instagram/suwarsiha

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING