[Video] Ketemu Presiden Jokowi, Arsy Langsung Nodong Sepeda!

Senin, 25 September 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
[Video] Ketemu Presiden Jokowi, Arsy Langsung Nodong Sepeda! Arsy ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah adegan lucu terjadi ketika Baby Arsy bertemu dengan Presiden Jokowi di acara pernikahan putri ketua MPR, Minggu (24/9). Dengan lantang, Arsy meminta sepeda kepada Jokowi yang memang dikenal sering memberikan sepeda kepada anak-anak di Indonesia.

Sebelum meminta sepeda, Jokowi dan Ibu Iriana menggoda Arsy yang malam itu nampak cantik. Setelah itu Anang Hermansyah menggendong Arsy dan berhadapan langsung dengan Jokowi.

Karena gemas pada Arsy, Jokowi mengusap kepala Arsy dengan sayang. Lalu Arsy lantang berteriak, meminta sepeda kepada Jokowi, yang disambut tawa oleh semua orang di sekitarnya.

"Sepeda Accio mana?" ujar Arsy.

"Sepeda apa?" balas Jokowi.

"Kasih pertanyaan dulu," sahut Ibu Iriana sembari tersenyum.

"Kasih pertanyaan dulu dong," lanjut Jokowi sambil melanjutkan menulis di buku tamu.

Oleh Anang, Arsy diminta menyanyikan lagu Pancasila dulu untuk Jokowi. Dan lucunya, ketika dilarang Anang untuk meminta sepeda, Arsy ngambek dan teriak-teriak menggemaskan. Kejadian ini pun diabadikan oleh Ashanty yang kemudian mengunggahnya di Instagram.

Acio minta sepeda sm pak jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek😀 @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Sep 24, 2017 at 5:23am PDT

Tidak hanya pertemuan dengan Jokowi yang malam itu membuat Arsy jadi pusat perhatian. Tapi juga perjumpaan dengan mantan Presiden SBY, yang nyaris menabrak Arsy di jalan.

Ketika dipanggil Anang, Arsy langsung berlari tanpa memperhatikan sekitarnya. SBY kaget ketika ada Arsy di hadapannya, dan seketika berhenti sambil tersenyum. Setelah sampai ke depan Anang, Arsy menyalami Ibu Ani Yudhoyono dan mendapatkan pujian 'Cantiknya'.

Arsy berlari menutupi jalan SBY ©instagram/ashanty_ashArsy berlari menutupi jalan SBY ©instagram/ashanty_ash

Arsy memang nggemesin ya!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING