Aurel Anggap Wajar Ashanty Geram ke Netizen Yang Membullynya

Jum'at, 29 September 2017 01:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Aurel Anggap Wajar Ashanty Geram ke Netizen Yang Membullynya Aurel Hermansyah © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Ashanty memosting pembelaan panjang terkait penampilan Aurel lewat Instagram Story. Ia geram lantaran sang anak di-bully netizen terkait gaya serta dandanan yang dinilai lebih tua dari usia sesungguhnya.

Pembelaan seorang ibu kepada anaknya ini sontak saja menjadi viral. Aurel pun sebagai pihak yang mendapat caci dan maki menganggap bila yang dilakukan Ashanty merupakan hal wajar.

"Namanya orangtua pasti sebal lah, pasti sedih lah. Karena Bunda kan sama aku 24 jam pasti tahu gimana aku kalau di rumah dan segala macam. Pikir dia, 'Udah lah, lo nggak tahu gimana anak gue'," kata Aurel ditemui saat hadiri grand launching Vivo V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam (28/9).

Netizen tinggalkan komentar yang menganggap Aurel terlihat seumuran dengan Ashanty, Yuni Shara, dan Krisdayanti di foto ini.  © Instagram/aurelie.hermansyahNetizen tinggalkan komentar yang menganggap Aurel terlihat seumuran dengan Ashanty, Yuni Shara, dan Krisdayanti di foto ini. © Instagram/aurelie.hermansyah

Sebelum memosting pembelaan lewat media sosial, rupanya Ashanty sudah mengeluhkan aksi bully tersebut pada Aurel. "Bunda udah ngomong, 'Ngapain sih orang begitu? Semua wanita kalau udah make up akan terlihat lebih tua dari umurnya'," lanjut dia.

Beda Ashanty, beda pula pemilik nama lengkap Aurelie Hermansyah ini. Mendapatkan cacian dianggap sebagai hal biasa hingga dirinya memilih untuk bersikap cuek karena yang terpenting sudah bangga menjadi dirinya sendiri.

"Aku nggak pernah ribetin sih karena itu hak masing-masing untuk berkomentar. Terserah orang mau ngomong apa yang penting, ya, udah, aku begini," tandasnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING