Keluarga Anang Hermansyah Unggah Video Baby Shark, Aurel Ungkap Dibalik Pembuatannya

Kamis, 14 September 2017 17:45 Penulis: Mita Anandayu
Keluarga Anang Hermansyah Unggah Video Baby Shark, Aurel Ungkap Dibalik Pembuatannya Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baby shark do do, do do do do. Baby shark do do, do do do do. Ya, lagu itu begitu viral di Indonesia hingga semua umur pun ikut merasakan demam Baby Shark dengan menyanyikan lagu tersebut sambil mengikuti gerakan dalam lagu.

Demam Baby Shark ini sepertinya juga dirasakan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Beberapa waktu lalu, mereka mengunggah sebuah video yang berisi keseruan mengikuti gerakan dance Baby Shark.

Aurel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9) lalu, dirinya bercerita tentang awal mula pembuatan video tersebut. Anak pertama Anang Hermansyah ini mengungkapkan jika awalnya membuat video tersebut karena dirinya suka dengan lagu tersebut. "(Aku) Memang suka lagu ini. Arsy sama Arsya juga suka lagunya. Jadi kita bikin aja." ungkap Aurel.

"Karena memang seru aja gitu loh, karena kita sering denger lagunya juga sih. Jadi sudah sampai hafal banget." lanjutnya.

Ketika ditanya apakah Arsy diajari gerakan sebelum take video, Aurel langsung berkomentar sama sekali tidak ada yang mengajari adiknya itu. "Dia suka nonton di youtube jadi suka joget-joget sendiri gitu. Nggak kita ajarin harus begini dan begitu."

Dalam video tersebut selain Aurel dan Arsy, juga terlihat Anang dan Ashanty ikut serta melakukan dance Baby Shark. Cewek 19 tahun ini mengatakan bahwa awalnya Pipi tidak ingin ikut melakukan gerakan Baby Shark. Namun, seperti yang terlihat di dalam video, Anang pun sepertinya ikutan demam Baby Shark. "Awalnya nggak mau, Pipi bilang nggak cocok. Kita akhirnya paksa, Pipi harus ikut Baby Shark. Akhirnya Pipi mau."

Video Baby Shark keluarga A6 ini langsung ditonton lebih dari 2 juta penonton hanya dalam waktu dua minggu. Artis yang juga berbisnis lipstik ini mengungkapkan dirinya tidak menyangka bakal banyak ditonton orang. "Aku nggak nyangka bakalan sampe segitu dalam waktu semingguan gitu. Seneng banget sekarang sudah sampe dua juta lebih."

Keseruan Baby Shark versi keluarga A6 bisa kamu tonton di bawah ini ya. Coba deh KLovers unggah Baby Shark versimu!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING