Wajah Aurel Dibilang Tua, Ashanty Marah-Marah di Instagram

Kamis, 28 September 2017 17:17 Penulis: Soraya
Wajah Aurel Dibilang Tua, Ashanty Marah-Marah di Instagram Ashanty - Aurel © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yuni Shara baru saja menggelar acara rilis buku terbarunya yang bertajuk Waktu Terbaik Adalah Saat Ini. Digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (27/9), acara ini pun berlangsung meriah dan dihadiri oleh keluarga besarnya termasuk Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Hadir di acara spesial sang tante, Aurel pun berdandan cantik dengan mengenakan mini dress merah bermotif animal print. Sayangnya, penampilan Aurel lagi-lagi harus mendapat kritikan pedas dari netizen.

Tak tahan membaca berbagai komentar pedas yang bilang kalau anaknya terlihat tua, Ashanty pun akhirnya naik pitam. Istri Anang Hermansyah ini memutuskan untuk menuliskan pembelaan panjangnya lewat Instagram Story. Penasaran seperti apa?

Ashanty tampar balik haters lewat postingan ini © instagram.com/ashanty_ashAshanty tampar balik haters lewat postingan ini © instagram.com/ashanty_ash

"Kenapa orang-orang senang banget ngatain orang lain hanya dari sebuah foto? Tanpa Melihat aslinya langsung nge-judge. Lagian nggak semua orang dikasih wajah awet muda, apa mau complain sama yang ciptain? Yang tua-tua juga mungkin waktu muda ya keliatan tua. Makin umur pasti dilakukan macam-macam orang supaya kelihatan tetap muda. Apalagi kalau punya uang, segala macam bisa dilakukan. Kita yang udah umur-umur udah perawatan sana-sini, segala macam biar awet muda. Yang muda belum melakukan hal-hal seperti orang dewasa, masih apa adanya," tulis Ashanty.

Ia pun melanjutkan, "Terkadang makeup yang tipis atau natural pun jika pencahayaan yang salah, angle yang salah, banyak hal yang bisa bikin difoto kelihatan beda sama aslinya. Kalian pikir menghina ciptaan Allah itu baik ya? Mending pergunakan mulut kita buat bicara yang baik, andai mau mengkritik pun lakukanlah dengan baik. Manusia yang benar nggak akan marah hanya dengan kritikan ataupun masukan, bukan dengan perkataan yang menyakitkan. Belum tentu kalian yang bicara juga wajahnya lebih bagus dari yang kalian cibir, atau lebih muda."

Lebih lanjut lagi, Ashanty juga sempat mengunggah sebuah quotes yang berkaitan dengan aksi seorang ibu saat anaknya sedang diganggu. Dengan rasa cintanya yang begitu besar pada Aurel, nggak heran dong mengapa Ashanty sampai ikut gerah melihat aksi netizen yang selalu nyinyir dan menuliskan komentar-komentar jahat?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING