Diminta Komentar Mengenai Millen, Aurel Hermansyah: Ah Sudahlah, Males!

Kamis, 07 Desember 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diminta Komentar Mengenai Millen, Aurel Hermansyah: Ah Sudahlah, Males! Miilendaru - Aurel Hermansyah © Istimewa

Kapanlagi.com - Bukan artis, namun sosok Millendaru keponakan Ashanty mulai sering jadi bahan perbincangan dalam beberapa waktu terakhir ini. Hal itu tak lepas dari kegemaran pria itu untuk dandan layaknya wanita. Bahkan semakin hari, Millen seakan sudah tak lagi menunjukkan jiwa laki-lakinya.

Sebagai keluarga, Ashanty pasti kecewa dengan tingkah laku dari Millen tersebut. Mereka juga beberapa kali dikabarkan berseteru hingga saling sindir. Namun kini, pelantun Kesakitanku itu sudah mulai tak mau ambil pusing. Bahkan, Aurel menunjukkan gelagat 'malas' ketika dimintai pendapatnya mengenai sosok Millen.

"Aduh sudah lah, males males (komentarin Millen)," ujar Aurel singkat ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

"Yah namanya dia (Millen) mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekkan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan. Ya jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang. Tadi juga aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu cuma yang aku nangis adalah gimanapun itukan keluarga, kepingin dia bisa balik seperti dulu nggak banyak melakukan hal di luar batas," sambung Ashanty yang juga ada di lokasi serupa.

Ashanty tak pernah marah pada Millen © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAshanty tak pernah marah pada Millen © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Parahnya belum lama ini tersebar video Millen ketika melakukan hal-hal tak senonoh. Ashanty mengaku tak begitu marah atau kecewa melihat hal tersebut. Istri dari Anang Hermansyah itu lalu menegaskan jika sejak awal Millen ramai jadi perbincangan, dirinya tak pernah menunjukkan rasa marah yang berlebihan pada ponakannya tersebut.

"Kalau video terakhir mah nggak kecewa. Aku orangnya nggak pernah, aku tuh baik loh, nggak pernah marah dari sebelum dia keluarin video itu tuh coba deh liat di Youtube. Aku tuh kalo ngomong orangnya galak cerewet bawel lengkap tapi masih dicintai kan sama anak-anakku? Aku di rumah banyak yang kerja, tanya saja sama mereka, aku tuh nggak pernah menutup rumahku, aku hidup juga sama orang kerja dengan pegawaiku, nggak punya kantor di luar. Pegawaiku semua di rumah tau gimana aku marah, tau segala sesuatunya nggak aku tutupin. Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang jaim. Kalau lagi salah ya kita marah, tapi nggak yang kesetanan sesama manusia marah gimana sih. Kakak (Aurel) tuh pernah salah, aku maki-maki sampe aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen, tapi serigala setan," pungkasnya.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING