Alex Komang Meninggal, Dunia Perfilman Berduka

Jum'at, 13 Februari 2015 21:00 Penulis: Rahmi Safitri
Alex Komang Meninggal, Dunia Perfilman Berduka Alex Komang © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Berita duka kembali menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Salah satu aktor hebat, Alex Komang, meninggal dunia setelah mengalami masa kritis terkait dengan kondisi kesehatannya. Alex meninggal setelah melawan penyakit kanker yang dideritanya.

menurut sahabat dekat sang aktor, Robby Ertanto, Alex meninggal pukul 20.00 (13/2) di RS Karyadi, Semarang. Jenazahnya akan dibawa dan dimakamkan di Jepara, Sabtu (14/2).

Kabar meninggalnya Ketua Badan Perfilman Indonesia ini membuat insan perfilman berduka. Sutradara berbakat, Hanung Bramantyo, menulis ucapan selamat jalan kepada Alex. "Selamat jalan mas Alex Komang....." Tulis Hanung di akunnya, Jumat malam (13/2).

Ucapan Duka dari Hanung Bramantyo ©    Hanung TwitterUcapan Duka dari Hanung Bramantyo © Hanung Twitter

Kabar tentang sakit parah yang diderita Alex Komang ini pertama disampaikan oleh rekan Alex, Dewi Irawan. Aktor 9 SUMERS 10 AUTUMNS ini dirawat di rumah sakit di Semarang selama berjuang melawan kanker.

Aktor bernama asli Syaiful Nuha ini telah membintangi lebih dari 22 judul film sepanjang karirnya. Terakhir beliau turut berperan dalam film GUNUNG EMAS ALMAYER yang dirilis November 2014.

Aktor yang lahir di Jepara 17 September 1961 ini meninggal dalam usia 53 tahun. Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Selamat jalan Alex Komang. Terima kasih atas jasa-jasamu dalam memajukan perfilman Indonesia.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING