Duta SO7: Album Itu Eksistensi!

Selasa, 19 April 2011 15:59 Penulis: Editor KapanLagi.com
Duta SO7: Album Itu Eksistensi! Sheila on 7 Foto: Anto
Kapanlagi.com - Sejak tahun 1996, Sheila on 7 mewarnai industri musik Indonesia. Beberapa saat vakum, Sheila on 7 akhirnya 'menelurkan' sebuah album baru setelah album paling buncitnya, 'Menentukan Arah' pada tahun 2008 lalu.

"Album itu kan eksistensi, dan itu bisa jadi contoh baiknya sheila. Untuk membuktikan band masih ada itu dengan album. Jadi dimana-mana emang begitu, jadi jangan sampe single jadi satu-satunya karya sebuah band," kata Duta SO7.

Ditemui di acara Nge-H1ets, studio RCTI, Jakarta Barat pada Sabtu (16/4/11), Sheila on 7 sedang melakukan launching album kedelapan, 'Berlayar'. Kebahagiaan para personil sheila on 7 bertambah karena mereka juga mendapatkan Platinum Award dari Sony.

Untuk ke depan, target sheila on 7 selain mendapatkan award adalah eksistensi. "Target lebih ke eksistensi, mungkin jumlah band di Indonesia itu sudah gak bisa dihitung tapi kalau jumlah album pasti bisa dihitung," kata sheila on 7 serempak.

Ditambahkan, Sheila on 7 berharap diberi umur panjang di dunia hiburan sehingga dapat menghasilkan album untuk para fansnya. Semangat Sheila on 7!     

(kpl/ato/nan)


REKOMENDASI
TRENDING