Eka Delli Kembali Lagi

Selasa, 27 Mei 2008 13:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Usai merilis album debut RINDUKU DAN HASRATKU di tahun 2000, nama penyanyi Eka Delli seperti telan waktu. Padahal beberapa album gospel masih sempat dia lahirkan. Terakhir pada tahun 2006 ia meluncurkan album gospel bertitel TUHAN KAU SUNGGUH BAIK. Dan di tahun 2008 ini Eka Delli seperti kembali ke jalur sesungguhnya dengan me-launching album A NEW BEGINNING di Hard Rock Café, (26/5).

A NEW BEGINNING, sungguh menjadi permulaan baru bagi Eka Delli. Bukan hanya new image, Eka Delli yang lebih mature, tetapi juga new spirit dan new energi.

Dengan semangat baru Eka Delli mencoba untuk membuktikan bahwa Eka Delli masih ada dan ingin berbagi dengan semua pecinta musik Indonesia.

"Semoga album ini bisa diterima seluas–luasnya. Saya hanya ingin mengekspresikan talenta yang ada. Sekarang ini saya ingin mencapai prestasi yang maksimal, karena sebagai seorang yang punya telenta juga punya tanggung jawab. Dan tidak bisa dipungkiri saya ingin menjadi yang terbaik," ujar ibu dari Elizabeth (1 thn) ini.

Mungkin keinginan Eka Delli tak muluk. Dengan musisi pendukung sekaliber Iwang Noorsaid, Fla 'Tofu' & Iso, Indra dan Franky, bukan keniscayaan.

Simak saja Ay ay ay ciptaan Fla & Iso yang dijadikan single perdana dan Cinta Abadi ciptaan Iwang yang bernuansa orkestra dengan modulasi gaya menyanyi Eka Delli yang maksimal. Tak hanya itu album ini juga bisa menjadi inspirasi dan semangat baru bagi pecinta musik Indonesia. 

(kpl/ant/tri)


REKOMENDASI
TRENDING