SELEBRITI

Eks Coboy Junior Senang Tampil di Konser UN1TY dan Berharap Bisa Berkarya Bareng

Selasa, 01 Maret 2022 15:33

Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mantan personel Coboy Junior yakni Kiki, Aldy dan Bastian menjadi kejutan dalam konser UN1TY yang bertajuk Smartfren WOW Special Concert #UNLIMITEDLoveUN1TY yang digelar di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (26/2).

Tampil bersama UN1TY, Kiki mengaku sangat senang karena ini merupakan momen-momen yang ditunggu oleh fans mereka masing-masing.

“Jujur senang banget akhirnya bisa sama Bastian sama Aldy sama UN1TY. Ini momen-momen yang ditunggu juga dari banyak orang ya. Ya jadi momen yang berharga lah pastinya buat kita semua,” ujar Kiki yang ditemui usai konser.

“Pokoknya hari ini kita senang banget bisa gabung bisa ikutan di acara UN1TY. Thank you juga buat UN1TY ya,” lanjutnya.

1. Bawakan Dua Lagu

Dalam konser tersebut, Kiki, Bastian dan Aldy hanya membawakan dua lagu yakni Cantik Genic dan Eeeaa. Kiki cs pun berharap selanjutnya bisa berkolaborasi lebih sering lagi dengan UN1TY. Seperti diketahui mereka berdua adalah grup yang sama-sama dibentuk oleh Patrick Effendy.

“Karena kita kan dibikin sama produser yang sama, sama Patrick Effendy. Senang banget hari ini kita bawain dua lagu cuma gue merasa akhirnya (kurang) lebih banyak lagi featuring-nya. Next ya,” jelas Kiki.

2. Berharap Bisa Berkarya Bareng

Hal senada juga dikatakan oleh Bastian yang berharap suatu saat nanti bisa membuat karya bareng UN1TY. Ia juga berpesan kepada UN1TY agar selalu solid dan terus mengeluarkan karya-karya untuk fans mereka yang biasa disapa YOUN1T.

“Pokoknya buat UN1TY harus tetap solid. Harus kasih karya-karyanya ke YOUN1T juga. Pokoknya all the best. Semoga kita bisa berkarya bareng,” papar Bastian.

3. Senang Tampil dengan Eks Coboy Junior

Meski kini Coboy Junior sudah bubar dan personilnya sibuk dengan kegiatan masing-masing, UN1TY senang karena Kiki, Bastian dan Aldy masih mau menyempatkan hadir dalam konser ini.

Ke-8 personil UN1TY yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Fiki dan Zweitson pun mengungkapkan kekagumannya dengan pelantun Kamu itu.

“Akhirnya kita bisa nyanyi bareng sama bang Kiki, Bastian dan Aldy. Pastinya ngikutin (perjalanan mereka). Siapa yang nggak tahu Coboy Junior pada masanya. Semua orang tahu kan,” kata Ricky.

4. Lagu yang Menemani Masa Kecil

Fenly bahkan mengatakan bahwa dulunya dia adalah Comate (sebutan fans Coboy Junior). Bisa dibilang lagu Coboy Junior dan CJR menemani masa-masa kecil personil UN1TY.

“Bisa dibilang teman-teman masa kecil kita juga dari musik-musiknya. Kalau aku pribadi memang comate juga. Jadi lebih banyak tahu tentang Coboy Junior ngikutin sejak kecil,” ungkap Fenly.

“Lagu mereka menemani masa kecil kita. Pokoknya kita senang banget ada kakak-kakak ini,” tutup Gilang.


REKOMENDASI
TRENDING