SELEBRITI

Ekspresi Sule Jelang Pernikahan Jadi Sorotan, Wajah Panik dan Merah Karena Gugup

Minggu, 15 November 2020 16:05

Sule gugup jelang acara pernikahan (credit: instagram/nathalieholscher)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari komedian Sule. Pada hari Minggu (15/11/2020), ia akan menikahi kekasihnya, Nathalie Holscher.

Karena masih pandemi, pernikahan Sule dan Nathalie disiarkan secara live dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat saja. Di tengah hiruk pikuk persiapan, Raffi Ahmad yang sudah tiba di venue tampak mengabadikan momen gelisah Sule jelang ijab kabul.

"Ini wajah calon pengantin nih, lagi tegang, lihat. Ngapalin ijab kabul?" ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (15/10/2020).

"Saya sampai merah begini mukanya. Thank you Fi ya, buat live dan support-nya," jawab Sule.

1. Sule Minta Maaf

Acara pernikahan Sule dan Nathalie yang dihelat di Tsamara Resto tampak dijaga dengan ketat oleh beberapa aparat kepolisian. Lantaran tak bisa mengundang banyak orang, Sule pun secara langsung meminta maaf.

"Buat semuanya warga negara Indonesia, pejabat, teman-teman, tetangga dekat, tetangga jauh, mohon maaf sebesar-besarnya karena saya tidak undang. Karena ada pandemi, di sini juga tidak diperbolehkan banyak orang," jelasnya.

2. Mohon Doa

Tak berhenti sampai di situ, Raffi Ahmad selaku media partner pernikahan Sule juga meminta doa dari netizen agar acara tersebut diberi kelancaran. Buat yang mau nonton, bisa menyimak langsung di channel Youtube Rans Entertainment pukul 16.00 WIB nanti.

"Makanya live supaya orang bisa ikut mendoakan. Semoga lancar ya Kang, bismillah," pungkas Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING