Ello Direhabilitasi di RSKO, Pengacara Berterima Kasih ke Polisi

Senin, 14 Agustus 2017 12:22 Penulis: Ahmat Effendi
Ello Direhabilitasi di RSKO, Pengacara Berterima Kasih ke Polisi Ello ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah tertangkap pada tanggal 6 Agustus 2017 lalu, Ello telah menjalani sejumlah proses di Polres Jakarta Selatan. Kini Ello diizinkan untuk mendapatkan rehabilitasi dari RSKO. Sebenarnya pelantun lagu Pergi Untuk Kembali tersebut sudah mendapatkan surat sejak hari Jumat lalu. Namun karena jam kerja yang cukup pendek, Ello baru bisa masuk rehabilitasi hari ini.

"Baik, benar hari ini bahwa klien kami Marcello Tahitoe akan memulai menjalani rehabilitasi per hari ini. Pertama tim kuasa hukum mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada Kepolisian Polres Jakarta Selatan karena apa? Karena mereka telah melakukan pemeriksaan dengan cara profesional dan humanis," ujar pengacara Ello di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Pihak pengacara mengucapakan rasa terima kasihnya kepada pihak yang berwajib. Meski Ello dikabarkan telah mengonsumsi ganja sejak masih kuliah, namun hal itu tak membuatnya kehilangan hak untuk mendapat rehabilitasi karena barang bukti yang didapat tidak sampai 5 gram.

Cukup lama pakai ganja, Ello direhabilitasi di RSKO. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoCukup lama pakai ganja, Ello direhabilitasi di RSKO. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dan kami berterima kasih kepada Pak Kapolres, khususnya dan jajaranya, dan saat ini Ello masuk ke tahap rehabilitasi yang dilakukan di RSKO Cibubur, bagaimana waktunya berapa lama? Nanti saat ini melihat dari RSKO sendiri. Untuk proses hukumnya kami tak mau memberatkan klien kami, mengenai proses hukumnya. Biar dia fokus kepada masalah rehabnya tersebut," katanya.

Selain mendapatkan rehabilitasi, Ello juga harus menjalani sejumlah proses sebelum persidangan. Pihak pengacara menyebut biasanya butuh waktu sekitar 1 bulan sebelum kasus ini berlanjut ke sidang. Di sisi lain, Ello mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya untuk bisa menyelesaikan masalah.

"Sudah ada kakaknya ya sudah ada, sudah menjenguk Marcello sudah mensupport dan juga kekasihnya Marcello juga sudah mensupport, apa pun yang terjadi dia akan setia sama Marcello. Untuk hari ini kita sepakati biar dia fokus rehab saja," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING