SELEBRITI

Ello Tertangkap Narkoba, Aurelie: Saya Akan Setia Menunggunya

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 13 Agustus 2017 17:45

Ello Tertangkap Narkoba, Aurelie: Saya Akan Setia Menunggunya

Kapanlagi.com - Musisi bersuara emas, Ello saat ini tengah berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Seperti diketahui, Ia diamankan pihak Satnarkoba pasca kedapatan menyimpan ganja yang beratnya tak sampai 5 gram.

Sementara itu Aurelie Moeremans pacar Ello akhirnya buka suara mengenai kasus yang menjerat sang kekasih. Apapun yang saat ini terjadi, gadis berusia 24 tahun itu tetap memberikan dukungan penuh pada Ello. Ia juga akan tetap setia menanti Ello sampai statusnya bebas lagi.

"Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya," tulis Aurelie Moeremans, melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (12/8).

Aurelie tetap dukung Ello! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAurelie tetap dukung Ello! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tertangkapnya pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe itu di mata Aurelie merupakan salah satu teguran dari Tuhan. Dia yakin bahwa setiap manusia tidak luput dari kesalahan, termasuk Ello. Pasalnya, gadis kelahiran Belgia itu percaya jika Ello adalah sosok yang berhati baik.

"Ello orang baik, tapi manusia nggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," sambungnya.

Seperti diketahui, Ello terancam hukuman penjara minimal 4 tahun karena kasus penyalahgunaan narkotika. Namun saat ini, Ia tengah menjalani pemeriksaan lebih jauh untuk menentukan apakah nantinya bakal menjalani rehabilitasi.

Jangan Lewatkan!

Polisi Sempat Tutupi Kasus Ello Untuk Ungkap Jaringan Pengedar

Kronologi Ditemukannya Ganja Pada Ello, Sudah Diintai Sejak Lama

Kronologi Penangkapan Ello Sampai Akhirnya Ia Meminta Maaf

Soal Tato 4:20 di Lengan Ello, Begini Reaksi Polisi & Pengacara

Dari Pemeriksaan, Ello Diketahui Memakai Ganja Sejak Masa Kuliah

(kpl/aal/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -