Dari Pemeriksaan, Ello Diketahui Memakai Ganja Sejak Masa Kuliah

Jum'at, 11 Agustus 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dari Pemeriksaan, Ello Diketahui Memakai Ganja Sejak Masa Kuliah Ello İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari penyanyi tampan Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Pria kelahiran 20 Februari 1983 tersebut tertangkap oleh pihak yang berwajib karena memiliki ganja sebanyak 2 paket. Dari penyelidikan ternyata Ello sudah mengonsumsi barang haram tersebut dalam jangka waktu yang panjang.

"Kita lakukan penyelidikan yang bersangkutan kita pastikan benar-benar memiliki barang bukti narkotika jenis ganja. Dari hasil pemeriksaan, menggunakan sejak waktu masih kuliah, lihat dari waktu sudah cukup lama, untuk tersangka DM (pria yang tertangkap bersama Ello) sejak SMA sudah menggunakan. Bagaimana kualitas keseringan kami belum bisa menjelaskan kepada rekan-rekan sekalian," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Sudah cukup lama mengonsumsi ganja, Ello dikabarkan memakainya untuk kesenangan. Dari kasus Ello, pihak berwajib masih dalam proses pengembangan penyelidikan untuk membongkar jaringan yang ada.

Ello disebut mengonsumsi ganja sejak masa kuliah. İKapanLagi.com/Agus ApriyantoEllo disebut mengonsumsi ganja sejak masa kuliah. İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Orang gunakan narkotika jenis ganja untuk kesenangan," tuturnya.

Di sisi lain, meski ditangkap karena kepemilikan ganja namun penyanyi tersebut masih memiliki hak-hak sebagai warga negara. Saat ini pihak Ello telah mengajukan assesment untuk bisa direhabilitasi di RSKO dan hal itu juga dibenarkan secara hukum.

"Setelah kita lakukan proses penyidikan dan tetapkan tersangka dan upaya paksa penahanan. Karena ketentuan undang-undang, barang bukti di bawah 5 gr, kita coba kirimkan tersangka untuk pengecekan secara medis. Ada tim assessment mengetahui catatan medis. Tim berikan petunjuk kepada kami penyidik apakah ybs bisa diberikan perawatan," tuturnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING