Sudah Berstatus Tersangka, Pengacara Ingin Ello Direhabilitasi

Jum'at, 11 Agustus 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sudah Berstatus Tersangka, Pengacara Ingin Ello Direhabilitasi Ello © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selebritis dan narkoba di Tanah Air akhir-akhir ini sering menghiasi media. Kali ini yang tersandung kasus narkoba adalah penyanyi Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello. Penyanyi Pergi Untuk Kembali itu ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

Menurut pengacara Ello, Chris Sam Siwu, ditangkap pada Minggu dini hari (6/8) di rumahnya. Kamis malam (10/8), pengacara sengaja datang ke Polres Jakarta Selatan untuk memastikan keadaan dan kesehatan Ello serta untuk memastikan proses penyidikan selesai.

"Inti dari permasalahan kasus ini selesai dinyatakan Ello sangat kooperatif dalam proses penangkapan yang terjadi tidak ada perdebatan sama sekali penangkapan. Barbuk yang kita lihat berupa ganja dan banyaknya masih di bawah. Artinya pasal 54 UU Narkotika setiap pengguna wajib direhabilitasi," kata Chris.

Ello ditangkap di rumahnya © KapanLagi.com®/Budy SantosoEllo ditangkap di rumahnya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Chris bilang kalau Ello saat ini sudah berstatus sebagai tersangka dan mereka menghormati keputusan pihak kepolisan. Kuasa hukum Ello ini berharap agar kliennya bisa fokus untuk menjalani rehabilitasi. Selain butuh direhab, Chris juga mengatakan kalau Ello butuh dukungan.

"Dia pengen support dari fans. Dia minta maaf terhadap semua fans, karena dia sebagai artis sebenarnya, dia tidak selayaknya konsumsi narkoba," kata Chris.

Ello saat ini masih menjalani proses penyidikan di Polres Jakarta Selatan. Untuk mengetahui kabar selanjutnya tentang kasus narkoba Ello ini, bisa ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING