Breaking News, Ello Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Kamis, 10 Agustus 2017 12:12 Penulis: Ahmat Effendi
Breaking News, Ello Ditangkap Karena Kasus Narkoba Ello ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat ini Kepolisian cukup serius untuk memberantas peredaran narkoba, termasuk di kalangan selebriti. Setelah sejumlah nama seperti Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Pretty Asmara dan juga Tora Sudiro ditangkap karena kasus narkoba dan psikotropika. Saat ini satu nama lagi yaitu Marcello Tahitoe atau Ello dikabarkan ditangkap karena kasus serupa.

"Iya (Ello ditangkap) nanti kita rilis," ujar salah satu petugas narkoba Polres Jakarta Selatan.

Ini bukan kali pertama Ello dikabarkan berurusan dengan barang haram tersebut. Di tahun 2007 silam, Ello pernah digosipkan memakai narkoba. Namun kala itu putra penyanyi senior Diana Nasution ini menampiknya.

Ello ditangkap dan dikabarkan karena terjerat narkoba. ©KapanLagi.com/Budy SantosoEllo ditangkap dan dikabarkan karena terjerat narkoba. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Itu hanya kabar bohong, spekulasi mengenai ditangkap dan dipenjaranya saya sama sekali tidak ada. Buktinya saya ada disini. Kalau dikatakan kecewa, tentu saya sangat menyayangkan sekali kabar yang tidak berdasarkan fakta. Kalau ingin memberitakan, cari berita yang baik-baik," ujar Ello pada bulan Mei 2007 silam.

Beberapa tahun berlalu, gosip Ello memakai narkoba kembali muncul seiring dengan tato yang dibuatnya. Ello memiliki tato bertuliskan 4:20 di lengannya, dan ketika ditelusuri angka tersebut memiliki arti dan sejarah terkait pemakaian ganja sekitar pukul 4:20 sore hari yang berkembang di California.

Di sisi lain, ketika ditelusuri ke pihak Ello, pengacaranya meminta dikonfirmasi ke pihak Kepolisian lebih dahulu. "Coba nanti ditunggu keterangan dari Polres dulu. Saya nggak mau mendahului. Nanti kalau sudah ada kabar dari polres, saya kasih statement," ungkapnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING