SELEBRITI

Jeremy Thomas: Saya Ingin Membangun Putra Saya Kembali

Mahardi Eka  |  Rabu, 09 Agustus 2017 10:51

Jeremy Thomas: Saya Ingin Membangun Putra Saya Kembali

Kapanlagi.com - Kasus yang menimpa Axel Mathew Thomas diterima sebagai pembelajaran berharga oleh Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Mereka memahami bahwa Axel telah masuk dalam lingkungan pergaulan yang kurang baik. Mereka berterima kasih kepada polisi yang telah membantu mereka mengetahui hal ini. Ke depannya, Jeremy merasa punya banyak pe er untuk mendidik putra pertamanya itu.

"Kami mempunyai PR untuk bisa mengembalikan Axel ke track yang benar sesuai dengan harkat dan martabat kami," tuturnya saat ditemui beberapa waktu lalu. Baik Jeremy dan Ina mengaku terpukul dan sedih. Semua dianggapnya ujian yang harus dilewatinya dalam hidup berumah tangga.

"Ini adalah ujian di rumah tangga kami. Saya lihat dari sisi positifnya saya senang teman teman sat narkoba membuka peta bahwa selama ini mungkin putra saya tersedot lingkungan pergaulan yang salah," tegasnya.

Berbekal cerita Axel, Jeremy dan pengacaranya sempat memperkarakan oknum polisi yang menangkap Axel. Namun kemudian, dalam prosesnya, Jeremy memutuskan untuk meminta maaf atas keputusannya di awal tersebut. "Saya harus memahami ternyata ada ruang dan celah setelah saya terima akhirnya dengan niat yang baik saya harus meminta maaf kepada institusi Polri, kepada Kapolda Metro Jaya, kepada Kapolres Bandara Soetta dan segenap jajarannya. Ini saya ungkapkan dengan tulus dengan niat yang baik supaya persoalan ini agar Axel bisa kembali sebagai seorang putra di kehidupan yang normal," ujarnya.


Diungkapkan Jeremy, Axel selalu terbuka dan bercerita tentang apa pun kepada diirnya. Oleh karenanya, kasus ini diyakini Jeremy sebagai pengaruh tidak baik lingkungan pergaulan putranya tersebut. "Mudah-mudahan ini jadi pembelajaran buat Axel dam buat orangtua untuk bisa memantau pergaulan anak-anak," tuturnya.

Jeremy pun bertekad untuk terus mendampingi Axel yang disebutnya sedang depresi dan rapuh. Sebagai seorang ayah, ia menekankan kepada putranya tersebut bahwa inilah risiko yang harus dihadapi. "Jika kamu dekat dengan pergaulan negatif, ada risiko yang akan kamu hadapi. Oleh karena itu, masih kita hadapi resiko ini. Mari kita bangun kamu jadi putra yang baik. Saya datang sebagai seorang ayah yang ingin membangun putra saya kembali," tekadnya.

Ke depannya, Jeremy tak akan membahas lebih lanjut permasalahan Axel. Ia lega karena Axel telah berkata jujur dan terbukti tidak kedapatan membawa narkoba. Meski begitu, Jeremy memberi perhatian lebih kepada pergaulan Axel di masa mendatang. "Saya juga tidak mau anak saya berada dalam lingkungan yang beresiko. Itu sudah membuka mata saya, saya enggak perlu tahu belakangnya seperti apa. Tapi ketika kita dekat dengan resiko ya kapan aja kita beresiko," pungkasnya.

Kabar Axel Matthew Thomas

Cupu dan Kurang Gaul, Marshanda Tak Pernah Ditawari Narkoba

Axel Matthew Ultah, Jeremy Thomas Tulis Pesan Menyentuh

Tak Minta Apa-Apa, Axel Thomas Hanya Ingin Ini Selama Ditahan

Soal Kuliah Axel, Jeremy Thomas Mencoba Lihat Sisi Positif

Penangguhan Penahanan Axel Ditolak Polisi, Jeremy Thomas Pasrah

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -