SELEBRITI

Axel Matthew Ultah, Jeremy Thomas Tulis Pesan Menyentuh

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 01 Agustus 2017 08:15

Axel Matthew Ultah, Jeremy Thomas Tulis Pesan Menyentuh

Kapanlagi.com - Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew saat ini harus menjalani masa hukuman karena terlibat transaksi psikotropika jenis happy five seharga 1,5 juta rupiah. Axel mendekam di dalam rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak Hari Rabu (19/7) silam.

Padahal Hari Sabtu (29/7) kemarin, adik dari Valerie Thomas itu genap berusia 20 tahun. Sayangnya, di hari bertambahnya usia itu Ia harus menanggung 'dosa'-nya dan berurusan dengan hukum. Tentu saja hal itu membuat pihak keluarga, terutama Jeremy sedih.

Dan bintang sinetron Tersanjung itu tak lupa memberikan sebuah ucapan selamat pada sang buah hati tercintanya melalui akun Instagram. Tentunya, berbagai macam doa dan harapan Ia lantunkan berserta ucapannya tersebut.

Happy birthday Axel! © Instagram/jeremythomas_jtHappy birthday Axel! © Instagram/jeremythomas_jt

"Happy birthday my son @axelmatthewthomas. Semoga umur 20 melahirkan Matthew menjadi anak yang lebih baik, sehat jasmani dan rohani, cerdas dalam hidup, hormat kepada orangtua, pintar dalam memilih lingkungan, belajar menghargai pengalaman hidup, rajin bersyukur, berdoa, berterima kepada Tuhan atas segala berkat dan selalu rendah hati #weallloveyou #StayStrongMatt #happybirthday pic 2 weeks ago @mariophotographie," tulis Jeremy pada caption foto postingannya.

Seperti diketahui, sebelum ditetapkan sebagai tersangka obat-obatan terlarang, Axel sempat dikeroyok hingga babak belur oleh oknum yang mengaku pihak berwajib. Dan sebelum semua insiden ini terjadi, Axel rupanya sempat menjalani sebuah sesi foto bersama keluarganya menggunakan jasa fotografer kondang, Mario Photographie.

Anyway, Jeremy juga sempat bercerita sedikit tentang kondisi Axel selama berada di dalam tahanan. Menurutnya, Axel punya sebuah keinginan selama berada di dalam tahanan, yakni...

Jangan Lewatkan!

Tak Minta Apa-Apa, Axel Thomas Hanya Ingin Ini Selama Ditahan

Soal Kuliah Axel, Jeremy Thomas Mencoba Lihat Sisi Positif

Penangguhan Penahanan Axel Ditolak Polisi, Jeremy Thomas Pasrah

Fachri Albar Percaya Hidup Sehat Berawal Dari Pikiran

Jadi Pelajaran, Jeremy Thomas Ajak Axel Hargai Proses Hukum

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -