Fachri Albar Percaya Hidup Sehat Berawal Dari Pikiran

Minggu, 23 Juli 2017 14:15 Penulis: Helmi Romadhon
Fachri Albar Percaya Hidup Sehat Berawal Dari Pikiran Fachri Albar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, ada beberapa selebritis yang menjadi perbincangan publik karena keterlibatannya dalam kasus narkoba. Sebut saja pemain Anak Langit, Ammar Zoni, Pretty Asmara, dan putra aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew.

Tanggapan publik berbeda-beda mengenai kasus artis dan narkoba tersebut. Seperti halnya Fachri Albar, yang menanggapinya dengan bijak. Pemain webseries Gue Decide itu memilih untuk tidak banyak berkomentar karena hal itu merupakan urusan pribadi masing-masing.

"Gue decide (memutuskan) untuk nggak terlalu banyak komentar tentang itu. Karena itu pribadi masing-masing. Artis kebetulan yang disorot semua orang. Itu semua kok," ungkap Fachri saat ditemui di acara press conference web series Gue Decide, di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/7).

Fachri Albar tak mau komentar soal artis dan narkoba © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFachri Albar tak mau komentar soal artis dan narkoba © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Gue decide untuk nggak komentar masalah ini. Maksudnya itu kembali ke manusianya masing-masing," lanjut ayah dua anak itu.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 15 November 1981 itu memberikan tips untuk tetap hidup sehat. Bukan dengan makanan atau berolahraga, Fachri percaya bahwa hidup sehat itu berawal dari pikiran.

"Kalau gue, decide, gue percaya, semua di pikiran, semua yang ada di pikiran. Jadi happy aja. Semua ada di kepala kita," pungkas suami dari Renata Kusmanto ini.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING