Lewat Gue DECIDE, Dilema Pada Dewasa Muda Disajikan Dengan Lugas!

Sabtu, 22 Juli 2017 16:57 Penulis: Agista Rully
Lewat Gue DECIDE, Dilema Pada Dewasa Muda Disajikan Dengan Lugas! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sukses menayangkan web series Anak Artis dan KapanLagi Lupain Mantan, KapanLagi Network berkolaborasi dengan Slate untuk meluncurkan web series terbaru. Serial online ini bertajuk Gue DECIDE dan diderek oleh tiga orang sutradara sekaligus yakni Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto.

Kelebihan web series Gue DECIDE adalah sajian yang diambil berdasarkan pengalaman nyata sang sutradara dan juga talent. Well, setiap orang pasti pernah merasa dirundung kebimbangan hebat dalam mengambil keputusan bukan? Tenang, kalian nggak sendirian kok KLovers.

"Kenapa mau (ambil)? Karena (web series) ini positif. KLN sudah beberapa kali membuat web series dan dishare juga. Web series Gue DECIDE ini kebetulan tawaran yang relevan, kekinian lah," jelas Ben Subiakto, CMO KapanLagi Network saat movie screening web series Gue DECIDE di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/07).

web series Gue DECIDE akan terasa dekat dengan pengalaman nyata individu berusia 20 tahunan karena diangkat dari kisah nyata © KapanLagi.com/Bayu Herdiantoweb series Gue DECIDE akan terasa dekat dengan pengalaman nyata individu berusia 20 tahunan karena diangkat dari kisah nyata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Banyak orang ingin mengambil keputusan. Itu sangat menarik kayak Joko Anwar akan bisa menginspirasi banyak orang," lanjutnya. Memang, Gue DECIDE nanti akan menggandeng Joko Anwar, Rio Dewanto, Fachri Albar, Maruli Tampubolon, dan juga Dipha Barus untuk tema The Stories.

Sementara itu karena dikemas dalam bentuk web series, sang sutradara percaya diri bahwa Gue DECIDE akan tetap memorable. "Masing-masing talent punya cerita, banyak jalan yang positif dan bagus tapi nggak sesuai dengan hatinya (talent)," kisah Surya Adi.

"Dari masing-masing (kisah) talent, cerita real dari kehidupan mereka. Web series ini akan bisa disampaikan dalam waktu yang singkat, nggak begitu susah sih," tutupnya.

Selain jajaran nama sineas ternama sejumlah talent menarik juga akan urun kisah dalam web series kekinian dan pas untuk generasi quarter century yakni DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief barbershop). Jadi, tunggu apalagi simak web seriesnya di www.guedecide.com ya ;)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING