Gue DECIDE, Web Series Soal Peliknya Ambil Keputusan Dilematis

Sabtu, 22 Juli 2017 15:10 Penulis: Agista Rully
Gue DECIDE, Web Series Soal Peliknya Ambil Keputusan Dilematis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mengambil keputusan dalam kondisi dilematis serta dorongan untuk keluar dari zona nyaman umumnya menjadi persoalan pelik generasi kekinian. Terutama bagi para kamu yang menghadapi quarter problem. Berawal dari sini, tiga kreator film Indonesia ingin menghasilkan sebuah serial yang mencerahkan.

Adalah Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi yang ingin mengemas kondisi dilematis di usia 20 tahunan dalam bentuk web series. Ketiga orang yang berprofesi sebagai sutradara ini ingin memberikan sebuah pencerahan pada generasi kekinian untuk jadi lebih maju dan lebih baik dalam pengambilan keputusan.

"Sebetulnya proyek ini berangkat dari pertemanan saya, Joko Anwar, Ai (Fachri Albar). Saya punya geng sama Joko Anwar, Tara Basro juga. Kita sering ngomong soal keputusan meraih mimpi," ujar Ardy Octavian saat movie screening Gue DECIDE di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/07).

Fachri Albar merasa tertarik dengan ide orisinil web series GUE DECIDE © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFachri Albar merasa tertarik dengan ide orisinil web series GUE DECIDE © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Menarik banget kisah Joko untuk jadi sutradara. Akhirnya kami terpikir ide, tercetuslah series ini," imbuhnya. 

"Keberanian untuk mengambil keputusan adalah sebuah tindakan yang patut diapresiasi karena dengan demikian kita telah memilih untuk lebih maju, lebih baik, dan bebas untuk jadi diri sendiri," lanjut Ardy sekali lagi.

Web series Gue DECIDE ini menggandeng sejumlah sineas ternama seperti Rio Dewanto, Fachri Albar, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon. Fachri pun mendukung tercetusnya ide web series ini, "Gue merasa ini ide yang sangat orisinil. Walaupun gue seorang pemeran namun sebagai manusia pasti dihadapkan pada momen dimana gue harus mengambil keputusan dan harus berjuang untuk itu," jelasnya.

Kru serta jajaran pemain web series GUE DECIDE yang pas untuk generasi kekinian © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKru serta jajaran pemain web series GUE DECIDE yang pas untuk generasi kekinian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Web series Gue DECIDE ini juga mendapat sambutan baik dari KapanLagi Network. Ben Subiakto selaku CMO KapanLagi Network menggap bahwa ide Gue DECIDE membawa nuansa yang berbeda. Menurutnya, web series ini akan sangat bermanfaat bagi generasi kekinian. "Karena memberikan pelajaran bagi mereka dalam meningkatkan kepercayaan diri ketika mengambil sebuah keputusan," jelas Ben.

"Bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk mengambil keputusan untuk mengubah hidup di masa depan. KLN memberikan kesempatan ini karena merasa mampu dan memiliki kekuatan untuk menyebarkan sikap positif ini," imbuh Ben Subiakto.

Gue DECIDE  nantinya akan terbagi menjadi dua tema besar yakni Gue DECIDE The Stories dan The Series. Gue DECIDE The Series sendiri akan ditayangkan dalam bentuk serial online 3 episode yang menceritakan pengambilan keputusan secara nyata yang dialami oleh DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief barbershop).

Kamu generasi kekinian yang tengah dirundung quarter problem? Jangan lupa untuk stay tune dan tonton web series persembahan KapanLagi.com ini di www.guedecide.com ya KLovers ;)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING