Tak Minta Apa-Apa, Axel Thomas Hanya Ingin Ini Selama Ditahan

Rabu, 26 Juli 2017 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Minta Apa-Apa, Axel Thomas Hanya Ingin Ini Selama Ditahan Axel dan Jeremy Thomas © Istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui Axel Matthew Thomas menjadi bahan pembicaraan netizens karena ditangkap atas kepemilikan psikotropika. Sebelum ditahan, putra Jeremy Thomas ini sempat mengalami pemukulan hingga lebam di sekujur tubuhnya.

Jeremy Thomas sendiri sebagai orangtua sudah menerima atas apa yang yang dialami oleh Axel. Aktor senior ini juga kerap kali memberikan semangatnya kepada sang putra agar menghormati hukum yang berlaku. Jeremy bilang anaknya menyesal sekali.

"Dia kerap kali menanyakan kapan keluar, dia ingin cepat keluar dari masalah ini. Tentunya dia tidak nyaman. Dia cukup tertekan secara psikologis, dia menyesali sikapnya pada saat dia menjadi korban dari pengedar-pengedar tersebut," kata Jeremy saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (25/7/2017).

Jeremy bilang anaknya tanya kapan pulang © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJeremy bilang anaknya tanya kapan pulang © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Dia menyesali sekali, dia cukup merasa terpukul, apa yang dia lakukan itu adalah salah, dia pahami. Dan dia selalu bertanya kepada saya apa yang harus dia lakukan. Apakah pihak kepolisian tidak bisa melihat dia sebagai seorang anak 19 tahun yang ceroboh. Dia tanya: 'Dad, apakah polisi tidak bisa melihat bahwa Axel ini korban? Axel ini ada kelalaian'. Saya sebagai orangtua hanya bisa sampaikan kepada Axel mari kita hargai proses hukum yang berlaku. Apa yang dilakukan ini demi kebaikan Axel," lanjut suami Ina Thomas.

Jeremy juga mengaku sering mengunjungi Axel selama menjalani pemeriksaan. Selain memberikan semangat dan dukungan, ayah Valerie Thomas bilang sang putra tak pernah minta apapun dan hanya ingin didampingi oleh orang-orang terdekatnya.

"Dia bilang dia hanya ingin didampingi oleh keluarga. Agar ada dorongan mental. Menumbuhkan kepercayaan dirinya yang lebih baik. Saya ingin dia keluar dari masalah ini dengan tetap menghargai hukum," pungkas Jeremy.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING