Soal Kuliah Axel, Jeremy Thomas Mencoba Lihat Sisi Positif

Rabu, 26 Juli 2017 15:15 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Kuliah Axel, Jeremy Thomas Mencoba Lihat Sisi Positif Jeremy Thomas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Axel Matthew Thomas akhir-akhir ini jadi pembicaraan netizens. Ini setelah putra pertama dari aktor senior Jeremy Thomas ini diamankan oleh pihak berwajib atas kepemilikan psikotropika. Kini kakak dari Valerie Thomas itu pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Jeremy Thomas sebagai orangtua dari Axel pun sudah menerima kalau sang putra harus menjalani proses hukum. Apapun nanti keputusan pihak berwajib untuk Axel, Jeremy dan istrinya, Ina Thomas, juga siap menerima. Yang pasti dia akan lebih protektif pada anak-anak setelah Axel lepas dari masalah.

"Tentunya demikian. Dengan cara saya memantau pergaulan mereka. Saya bilang ke Axel, sekarang kamu harus sadar bahwa bergaul dengan para pengedar itu tidak baik," kata Jeremy saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (25/7/2017).

Jeremy akan lebih protektif pada anak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJeremy akan lebih protektif pada anak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Akibat penahanan ini, rencana-rencana yang akan dijalani oleh Axel pun jadi terbengkalai. Bulan September dia seharusnya menjalani perkuliahan, kini Jeremy pun tak tahu bagaimana nasib kuliah anaknya. Yang jelas dia berusaha melihat sisi positif dan meyakinkan sang istri untuk tenang.

"Saya bilang kepada Ina mari kita selalu melihat sisi positifnya dari kejadian ini. Saya juga selalu mengingatkan kepada istri saya mari kita melihat peristiwa ini dari kacamata yang clear sehingga kita bisa lebih mawas lagi terhadap putra-putri kita," pungkas bintang sinetron Di Antara Dua Pilihan ini.

Jeremy tampaknya banyak mendapat banyak hikmah dari kasus yang menimpa sang putra. Ikuti terus kelanjutan beritanya di KapanLagi.com®!

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING