Eksepsi Ditolak, Proses Sidang Ridho Rhoma Dilanjutkan

Rabu, 26 Juli 2017 10:25 Penulis: Rahmi Safitri
Eksepsi Ditolak, Proses Sidang Ridho Rhoma Dilanjutkan Ridho Rhoma © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti diketahui Ridho Rhoma ditangkap oleh pihak berwajib pada bulan Maret lalu atas kepemilikan narkoba. Saat ini, putra dari raja dangdut Rhoma Irama itu pun tengah menjalani proses persidangan. Sidang untuk Ridho pun berlanjut pada hari Selasa (25/7).

Dalam persidangan tersebut, eksepsi atau keberatan yang disampaikan oleh pihak Ridho ditolak oleh pengadilan. Rhoma Irama yang diminta komentar atas penolakan eksepsi ini pun ikhlas menerima yang berarti persidangan untuk anaknya akan dilanjutkan.

"Nah jadi tadi hakim telah memutuskan sidang dengan agenda berikut untuk mendengarkan keterangan para saksi ahli baru, setelah itu vonis tahapannya. Saya berharap pada majelis hakim nantinya, agar konsisten dengan rekomendasi BNN yaitu assesment terpadu, bahwa Ridho harus direhab dan harus sesuai dengan surat edaran Jaksa Agung bahwa penguasaan dibawah satu gram itu adalah korban yang harus direhab. Kita semua berharap keluarga majelis hakim telah memutuskan keputusan dari BNN," kata Rhoma saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (25/7).

Rhoma saat di persidangan Ridho, Selasa (25/7) © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRhoma saat di persidangan Ridho, Selasa (25/7) © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Rhoma lalu menceritakan kalau kondisi Ridho saat ini sehat. Ia juga lalu memberikan nasihat kalau memang seperti itu prosesnya. Untung saja pelantun lagu penyanyi berusia 28 tahun itu mengerti dan mau bersabar dengan proses persidangan yang dijalaninya. Ridho juga tak merasa kecewa eksepsinya ditolak.

"Karena ini kan proses untuk mengadakan sidang selanjutnya. Kalau itu diterima itu tidak akan ada lagi sidang berikutnya. Karena dari prosedur sidang ini harus tuntas. Siap dan dia sadar untuk menjalani sidang," ujar pria yang telah menciptakan banyak lagu dangdut hits ini.

Dengan penolakan eksepsi ini, Ridho masih akan terus menjalani sidang. Ikuti kelanjutan kisahnya hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING