Harapan Rhoma Irama Atas Kasus Narkoba Putranya

Kamis, 13 Juli 2017 22:33 Penulis: Helmi Romadhon
Harapan Rhoma Irama Atas Kasus Narkoba Putranya Rhoma Irama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raja dangdut Rhoma Irama terlihat ikut menghadiri sidang Ridho Rhoma atas kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/7). Kedatangan pria 70 tahun itu tak lain untuk memberikan dukungan kepada pelantun Dawai Asmara itu.

Sebagai seorang ayah, tentu saja Rhoma menginginkan yang terbaik untuk putranya. Ia pun berharap agar hakim dan jaksa yang menangani kasus Ridho untuk memberikan hukuman yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Harapannya ya sesuai dengan undang-undang, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Setahu saya bahwa surat edarannya kan bahwa di bawah satu gram kan adalah korban, ya jaksa dan hakim pasti kompeten lah. Kami percayakan sepenuhnya pada jaksa dan hakim," katanya.

Ridho Rhoma jalani sidang perdananya © KapanLagi.com®/Budy SantosoRidho Rhoma jalani sidang perdananya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Rhoma Irama mengaku kecewa karena anaknya ikut menggunakan narkoba, tetapi dirinya tidak marah. Rhoma percaya bahwa kesalahan yang dilakukan putranya akan menjadikan pelajaran baginya di kemudian hari.

"Bahwa ini harus menjadi pelajaran terbesar untuk dia. Bahwa ini adalah momentum yang baik agar dia betul-betul kembali menjadi anak saleh, yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara sesuai dengan profesinya," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, pelantun Tabir Kepalsuan itu juga sempat menceritakan kondisi putranya secara jasmani maupun rohani. "Sehat, psikologisnya bagus, fisiknya juga bagus, sehat. Alhamdulillah," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING