Soal Kasus Narkoba Ridho, Rhoma Irama Kecewa Tapi Tidak Marah

Kamis, 13 Juli 2017 21:31 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Kasus Narkoba Ridho, Rhoma Irama Kecewa Tapi Tidak Marah Rhoma Irama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan Ridho Rhoma atas kasus narkoba kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/7) tadi. Pada sidang itu, terlihat ayah Ridho yang tak lain adalah raja dangdut Rhoma Irama ikut hadir.

Kedatangan pria 70 tahun itu tentunya untuk memberikan dukungan kepada pelantun Dawai Asmara itu. Meskipun kecewa dengan sang anak, namun Rhoma tidak marah. Itulah alasannya tetap support dan menghadiri sidang putranya.

"Ya saya selalu mengatakan tidak ada manusia yang tidak bersalah, semua manusia yang bersalah dan berdosa, tapi manusia yang baik adalah ketika dia bersalah dia menyadari kesalahannya dan berusaha untuk tidak melakukannya lagi," katanya saat ditemui usai pengadilan berlangsung.

Ridho Rhoma jalani sidang kasus narkoba © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRidho Rhoma jalani sidang kasus narkoba © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya kecewa tapi saya tidak marah sama dia. Saya bersyukur dia masih hidup. Karena keterangan BNN itu setiap hari 50 orang meninggal dunia karena narkoba. Masih bersyukur lah dia tidak ditemukan over dosis mati karena narkoba," pungkasnya.

Di sisi lain, Rhoma memberikan dukungan penuh untuk BNN yang selama ini telah sukses mengungkap kasus-kasus narkoba baik kecil ataupun besar. Ia juga menghimbau masyarakat untuk ikut terlibat, mengingat narkoba memiliki dampak yang sangat berbahaya.

"Artinya narkoba ini sudah menjadi musuh negara ya, bahwa kita sedang diserang oleh narkoba dan korban narkoba ini bukan hanya seniman, tetapi oknum, negarawan," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/7).

(kpl/aal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING