SELEBRITI

Rhoma Irama Soal Kebebasan Ridho Rhoma, Ikut Senang Katanya

Rabu, 04 Mei 2022 10:00 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, raja dangdut Rhoma Irama belum lama ini menggelar acara open house Forsa. Agenda ini dilakukan setiap tahun ada open house, dengan mengundang pengurus dan khusus Forsa.

"Ya setelah covid 2 tahun alhamdulilah baru sekarang kita open house, ya acara rutin aja," tutur Rhoma Irama saat ditemui di Kawasan Depok, Selasa (3/5).

Saat ditemui, Rhoma Irama juga mengungkapkan bahwa di lebaran tahun ini semua jadi happy. Seperti yang diketahui selama 2 tahun ini tidak bisa beraktivitas keluar.

1. Sebelumnya Sholat Idul Fitri di Rumah

Rhoma Irama mengatakan bahwa saat 2 tahun tidak boleh beraktivitas keluar, ia menjalankan sholat idul fitri di rumah.

"Luar biasa kemarin kita tidak bisa memiliki kebebasan yang biasanya. Tapi kali ini alhamdulilah melonggarkan covid tudan menjadi pandemi tapi endemi. Tapi kecenderungan menerun walaupun belum sepenuhnya bebas. Menikmati suasana baru lah, longgar lagi ke depannya, kita merasakan betul," ungkap Rhoma Irama.

2. Ada Makna Tersediri

Bagi Rhoma Irama, makna Forsa terutama dalam kareir perjalanannya sangat luar biasa. Ia selalu mengatakan bahwa seorang artis tanpa fans itu bukan apa-apa tapi dengan adanya fan artis menjadi sesuatu.

"Forsa luar biasa, saya bersyukur ada fans itu memberi motiviasi saya agar l lebih lagi berkreasi, bagaimana kita menghasilkan karya2 yg manfaat lah," ungkap Rhoma Irama.

3. Ridho Rhoma Bebas

Selain momen idul fitri tahun ini yang bikin happy, kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga Rhoma Iramam. Hal ini karena Ridho Irama akhirnya bebas.

"Alhamdullillah dia udah bebas, kita kira tanggal 5 ternyata kemarin, saya sudah ketemu, gemuk banget, sehat," tuturnya.

4. Menjadi Senang

Tentu saja semua menjadi senang dan gembira. Rhoma Irama berharap, masalah ini bisa menjadi pelajaran kedepannya.

"Ridho akan betul2 menjadikan pesantren yg kedua ini sebagai cambuk yg lebih keras utk tidak masuk pesantren yg ke tiga kali. Harapan kita seperti itu," tutur Rhoma Irama.

(kpl/pur/dyn)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING