in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Road To Kilau Raya Sajikan Kolaborasi Spektakuler Dari Raja Dangdut Rhoma Irama dan Ungu

Jum'at, 25 Maret 2022 12:56

Road To Kilau Raya MNCTV / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) akan segera menyapa pemirsa dengan suguhan terbaiknya malam ini, Jumat (25/3). Gemerlapnya pertunjukkan konser musik spektakuler akan meramaikan panggung Road to Kilau Raya MNCTV dengan tema 'Senandung Nada & Irama'.

Sederet bintang tamu papan atas siap meramaikan panggung RTKR, seperti Raja Dangdut Rhoma Irama, Ungu, Happy Asmara, Wika Salim, Kayla KDI, Aiman KDI, Gita KDI, Iko KDI, Ferdian, Russel dan Dadali Band. Acara akan semakin seru karena dipandu oleh Vega Darwanti, Indra Herlambang, dan Anwar Sanjaya.

Road To Kilau Raya 'Senandung Nada & Irama' juga akan menyajikan aksi kolaborasi spesial dari Raja dangdut Rhoma Irama dan Ungu band. Tak sekedar nyanyi, Rhoma Irama juga akan memberikan dakwah dalam nada menyambut bulan Ramadan yang sudah tinggal hitungan hari saja.

1. Hadirkan Berbagai Program Seru

Selain itu akan ada berbagai program seru lainnya, di antaranya adalah 'THR Rezeki Tangga Nada' yang melibatkan Happy Asmara dan targetnya, 'My Bestie Challenge' yang merupakan challenge pengisi acara menyanyikan lagu-lagu Rhoma Irama lewat suara chipmunk, dan 'Ferdian vs Russel' yang tentunya akan memberikan kejutan menarik.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Apa jadwalmu malam ini? Jika masih kosong, pastikan nonton MNCTV Road to Kilau Raya 'Senandung Nada & Irama' malam ini, Jumat (25/3) pukul 21.00 WIB di MNCTV.


REKOMENDASI
TRENDING