Pasca Kasus Ridho & Sean, Artis Dukung BNN Perangi Narkoba

Rabu, 17 Mei 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Kasus Ridho & Sean, Artis Dukung BNN Perangi Narkoba Artis Dukung BNN ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Narkoba masih menjadi musuh nyata bagi masyarakat, terlebih kalangan selebriti. Sebut saja Ridho Rhoma, atau putra Ayu Azhari, Sean Azad, yang sempat terjaring operasi narkoba beberapa waktu lalu.

Untuk itu, sejumlah artis mendukung acara sosialisasi dalam pencegahan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba, yang digelar Selti Gamyou Production (SG Pro). Di antaranya Daus Mini, Ginanjar, serta Kak Ros.

"Sengaja acara ini kami konsep seperti ini. Ada komediannya, ada penyanyi dangdut dan lirik lagunya pun tentang hukum pidana menyalahgunakan Narkoba, pasalnya dan bahayanya," ucap Alex Gamalama, selaku CEO SG pro, belum lama ini.

Sederet artis dukung pencegahan dan penyalahgunaan narkoba. ©KapanLagi.com/Sahal FadliSederet artis dukung pencegahan dan penyalahgunaan narkoba. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Acara ini digelar di pusat rekreasi Taman Wisata Matahari, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Tujuannya, pengunjung yang datang ke tempat itu bisa mendapatkan pengetahuan langsung tentang bahaya narkoba, dalam balutan acara yang menghibur.

Sementara itu Rosalina Musa, atau yang akrab disapa Kak Ros, mengaku mendukung penuh terselenggaranya acara ini. Menurutnya, menjadi sangat penting mengingat banyak yang telah menjadi korban narkoba, terutama dari kalangan artis.

"Saya sangat mengapresiasi acara ini, mudah-mudahan dengan adanya acara ini kita bisa saling mengingatkan dan memberikan pencerahan buat kita semua terutama kalangan artis," ucap komentator ajang D Academy Asia itu.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING