Sudah Ikhlas, Ello Positif Akan Jalani Rehabilitasi

Jum'at, 11 Agustus 2017 14:50 Penulis: Natanael Sepaya
Sudah Ikhlas, Ello Positif Akan Jalani Rehabilitasi Marcello Tahitoe © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah menarik perhatian publik karena tertangkap bersama paket ganja dengan berat kurang dari 5 gram, kini proses hukum untuk kasus Ello sudah berjalan. Chris Sam Siwu dan Isaac Sanger selaku kuasa hukum pun lantas memberikan komentarnya.

"Kita selalu tim kuasa hari ini, kita mau ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) duluan, nanti saudara Ello setelah rilis akan dibawa ke RSKO.  Untuk hasil asesmen sudah keluar semua. Artinya proses hukum sudah berjalan untuk masalah proses asesmennya, sudah ada di kita. Hasilnya sudah kita terima, kita akan koordinasi dengan RSKO. Kita harap di RSKO bisa menerima Ello hari ini," ujar Chris saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Chris lalu menegaskan kalau Ello dipastikan akan menjalani proses rehabilitasi di RSKO. Dengan semua informasi yang didapat, kini Chris dan Isaac bersiap untuk mengurus segala keperluan Ello untuk menjalani proses rehabilitasi di RSKO.

Kuasa hukum pastikan Ello akan menjalani proses rehabilitasi © KapanLagi.com/Budy SantosoKuasa hukum pastikan Ello akan menjalani proses rehabilitasi © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Ello) Positif akan direhabilitasi, hanya hasilnya bagaimana asesmen, biar pihak Polres yang rilis. Kami kuasa hukum sudah diberikan informasinya dan kami akan mengurus semua itu. Semoga RSKO bisa menjalankan proses rehabilitasi ini dan menerima keadaan Ello," lanjutnya.

Lebih jauh, Chris juga mengungkapkan kalau hari ini ia dan timnya tengah mengupayakan untuk memindahkan musisi bernama lengkap Marcello Tahitoe itu ke RSKO. Dengan keadaan yang sehat dan baik, Chris menjelaskan kalau Ello pun sudah ikhlas untuk menjalani proses rehabilitasi.

"Iya kita upayakan hari ini, setelah rilis. Setelah rilis Ello akan dibawa ke RSKO. Kondisi Ello sehat, baik. Dan sudah ikhlas dengan semuanya dan dia seperti lagunya, akan selalu bilang bahwa 'Pergi Untuk Kembali'. Sekarang ke RSKO, dia akan kembali setelah itu dengan Ello yang lebih baik. Untuk bisa berkarya sebagai aset bangsa. (Ketergantungan) Nggak ada ya, di dalam dia lebih banyak mendekatkan diri kepada yang di atas (Tuhan)," pungkas sang pengacara.

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING