Sebelum Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ello Sudah Diintai Polisi

Jum'at, 11 Agustus 2017 14:26 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ello Sudah Diintai Polisi Ello ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, solois tanah air Ello ditangkap pihak berwajib karena memiliki ganja sebanyak dua paket yang beratnya tidak mencapai 5 gram. Ternyata untuk membongkar kasus Ello, Kepolisian telah melakukan penyelidikan selama kurang lebih 1,5 bulan.

"Setelah kami mendapatkan informasi ada suatu penyalahgunaan narkoba kita lakukan penggeledahan dan juga setelah kami melakukan penyelidikan itu kita sudah tahu di mana tempatnya lalu kita lakukan pengeledahan. Pada saat itu kita lakukan pada tanggal 6 agustus 2017 kira-kira pada pukul 1 pagi," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Ello ditangkap bersama pria berinisial DM di satu kompleks rumah yang ada di jalan Griya Kecapi, Jagakarsa. Selain keduanya ada juga sosok yang dilepaskan karena dianggap tak terlibat dalam kasus Ello.

Ello ditangkap karena memilii ganja. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoEllo ditangkap karena memilii ganja. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Nah waktu dilakukan penggeledahan kita amankan ada tiga orang DM, DMT, dan RGG. Kemudian setelah kita lakukan pemeriksaan secara intensif kita hanya menetapkan dua orang sebagai tersangka, sementara untuk saudara RGG kita kembalikan karena tidak ditemukan unsur pidananya," katanya.

Dari penangkapan ini, Ello dikabarkan terjerat pasal 111 dan juga 127 UU Narkotika. Selain itu pria yang tengah mendekam di Polres Jakarta Selatan itu juga menjalani assesment apakah bisa direhabilitasi atau tidak.

"Sekarang untuk barang bukti sudah kita lakukan uji di laboratorium. Kemudian juga untuk dua tersangka, ini sudah kita lakukan pemeriksaan melalui asessment medis untuk menjadi dasar apakah yang bersangkutan bisa dilakukan rehab atau tidak," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING