[FOTO] Tiba di RSKO, Ello Dibawa Masuk Lewat Pintu IGD

Senin, 14 Agustus 2017 10:06 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Tiba di RSKO, Ello Dibawa Masuk Lewat Pintu IGD Ello © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak ditangkap atas kasus narkoba pada awal bulan ini, penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Namun pada Senin (14/8) pagi, ia akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta, Cibubur, Jakarta Timur.

Ello sendiri dipindahkannya ke RSKO Jakarta terkait proses rehabilitasi yang akan dijalaninya selagi menunggu proses hukum naik ke pengadilan. Namun sebelumnya, pengacara yakin bahwa Ello akan menjalani proses rehabilitasi di sana.

Ello tiba di RSKO Jakarta sekitar pukul 09.37 WIB. Ello terlihat santai turun dari mobil Inova putih didampingi penyidik dari Polres Selatan. Mengenakan kaos putih dan celana jeans hitam, Ello langsung masuk RSKO Jakarta tanpa sepatah kata apapun.

Ello tiba di PSKO Jakarta © KapanLagi.com/Mathias PurwantoEllo tiba di PSKO Jakarta © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Karena ramainya rekan media yang menunggu di pintu masuk utama RSKO Jakarta, Ello pun dibawa masuk lewat pintu IGD. Ia hanya menebar senyum kepada rekan media yang telah menunggunya.

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya, Ello ditangkap satuan Resnarkoba Jakarta Selatan pada hari Minggu (6/8) malam. Ia diamankan di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama seorang temannya.

Sebelum ditangkap, Ello sempat menghibur penonton di Sumarecon Bekasi pada hari Sabtu (5/8). Dari hasil penggeledahan Ello dan temannya kedapatan memiliki dua paket narkoba jenis ganja.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING