SELEBRITI

Elly Sugigi Akhirnya Berdamai dengan Irfan Sbaztian dan Irma Dharmawangsa

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Irfan Sbaztian, Irma Dharmawangsa dan Elly Sugigi © Istimewa

Kapanlagi.com - Elly Sugigi dalam beberapa waktu terakhir ini terlibat cekcok panas dengan sang mantan, Irfan Sbaztian dan juga Irma Dharmawangsa. Kala itu, Elly menuding jika Irfan telah main hati dan sekedar memanfaatkan namanya untuk ketenaran belaka.

Nah setelah putus dari Elly, Irfan langsung menggandeng Irma Dharmawangsa. Irfan dan Irma jelas tak terima ketika Elly berkoar-koar di media sosial dan mecoba menjatuhkan nama baik mereka. Dari situlah perseteruan bermula.

Namun rupanya saat ini ketiganya sudah akur lagi. Hal itu terlihat dari postingan terbaru Elly di akun Instagram-nya. Selain foto bareng di sebuah acara, Elly juga menuliskan permintaan maaf kepada semua orang atas drama yang telah diciptakannya.

"Damai itu indah. Jujur dari lubuk hati ini saya memnita maaf untuk semuanya. Kita ribut dibilang settingan, kita baik dibilang drama. Maunya apa?" tulis Elly pada caption foto postingannya.

 

1. Elly Sugigi Doakan Irma dan Irfan Langgeng

Tak cuma sampai situ saja, Elly juga mendoakan agar hubungan Irfan dan Irma dilancarkan. Wanita yang dulunya berprofesi sebagai penonton bayaran itupun tak peduli jika apa yang dilakukannya itu disebut cari sensasi belaka.

"Saya mendoakan sahabat saya @irmadarmawangsa @irfansebaztian15 langgeng terus. Dari hati saya yang tulus, aku butuh teman bukan musuh. Aku boleh gagal dalam percintaan tapi aku nggak mau gagal dalam mencari teman atau sahabat karena jauh rezeki," tutupnya.

2. Disambut Positif

Keputusan Elly berdamai dengan Irfan dan Irma mendapatkan reaksi positif dari orang-orang terdekat di sekitar mereka. Sebelum terlibat masalah, Irma dan Elly memang dikenal bersahabat baik. Dan kini persahabatan mereka pun telah kembali normal.

"Hal paling indah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa memaksa dan ingin menang sendiri. Alhamdulillah semua kembali seperti semula, semua baik kembali. Bahagia banget lihat semuanya bisa saling bicara dan tertawa bersama lagi. Aku kangen dengan kebersamaan ini dan akhirnya kembali lagi dan yang utama gue nggak serba salah lagi. Lope lope Kechayangan aku semua," tulis @nandanyaraihan.


REKOMENDASI
TRENDING