Elly Sugigi Hapus Semua Postingan Soal Tuduhan Ferry Selingkuh

Selasa, 29 Maret 2016 10:34 Penulis: Soraya
Elly Sugigi Hapus Semua Postingan Soal Tuduhan Ferry Selingkuh Elly Sugigi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara kembali berada di ujung tanduk. Komedian kondang ini berniat menggugat cerai suaminya karena tuduhan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ferry dengan salah seorang penonton acaranya.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Elly lewat berbagai postingan di Instagram. Mulai dari quotes singkat hingga sebuah video yang menyebutkan jika setelah ini ia tak akan pernah menikah lagi.

Postingan pertama Elly yang menyebutkan Ferry selingkuh © instagram.com/elysuhariPostingan pertama Elly yang menyebutkan Ferry selingkuh © instagram.com/elysuhari

Elly bahkan sempat menyampaikan, "Terserah mau ngomong apa kalian. Yang tahu saya, hati saya sakit. Saya udah bantu dia dari nol sampai terkenal. Tapi setelah itu dia ada main dengan penonton saya. Kalian tidak tahu gimana sakitnya saya, sampai (dia) kirim foto bugil ke WA (WhatsApp) suami saya."

Namun sayang, semua postingan Elly yang menyebutkan tentang perselingkuhan suaminya kini benar-benar dihapus tak bersisa. Meski begitu, ia tampak belum mengubah foto avatarnya yang berasal dari quotes yang sebelumnya ia unggah.

Elly belum mengubah foto avatarnya © instagram.com/elysuhariElly belum mengubah foto avatarnya © instagram.com/elysuhari

Tak lagi membahas soal perselingkuhan yang dilakukan oleh Ferry, Elly justru melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Ia bahkan sempat melakoni jobnya di Makassar. Meski begitu, ia tetap tak bisa melupakan masalah dalam rumah tangganya.

Lewat sebuah video, ia tampak sedang mendengarkan lagu Mantan Terbaik dari band Govinda. Well, apapun yang terjadi, semoga masalah di antara Ferry dan Elly segera terselesaikan dengan jalan terbaik ya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING