Elly Sugigi Panik Lihat Ulfi Damayanti Masuk Rumah Sakit Gara-Gara Dirinya

Selasa, 24 April 2018 14:57 Penulis: Wulan Noviarina
Elly Sugigi Panik Lihat Ulfi Damayanti Masuk Rumah Sakit Gara-Gara Dirinya Elly Sugigi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elly Sugigi kembali jadi sorotan setelah menunjukkan video ketika menunggui anaknya, Ulfi Damayanti di rumah sakit. Dalam video yang ia unggah di Instagram itu, Elly terlihat panik ketika Ulfi ditangani oleh dokter dan perawat.

Dalam postingannya, Elly meminta maaf kepada Ulfi karena gara-gara dirinya sang anak sampai masuk rumah sakit. Hubungan ibu dan anak ini memang kurang baik, karena urusan asmara yang dijalani oleh Elly dan Irfan Sebastian.

Ulfi Damayanti masuk rumah sakit, membuat Elly Sugigi panik ©instagram/elysugigi_real_Ulfi Damayanti masuk rumah sakit, membuat Elly Sugigi panik ©instagram/elysugigi_real_

Kejadian Ulfi masuk rumah sakit sangat mendadak, karena kurang dari satu jam sebelumnya, Elly masih berada di tempat gym dan berolahraga dengan riang. Namun hanya setelah itu, Elly sudah berada di ruang gawat darurat untuk menunggui anaknya.

Belum diketahui apa yang terjadi pada Ulfi yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Namun sepertinya masalah kesehatannya tidak fatal, karena hanya selang beberapa jam berikutnya, Ulfi sudah kembali posting di Instagram.

Curhatan Elly Sugigi di Insta Story ©instagram/elysugigi_real_Curhatan Elly Sugigi di Insta Story ©instagram/elysugigi_real_

Postingan Ulfi memang kerjasama dengan sebuah brand, yang semestinya harus menyesuaikan dengan jadwal. Namun jika kondisi Ulfi benar-benar parah, semestinya ada perkecualian dari pihak yang mengajaknya bekerjasama. Meski bisa jadi juga Ulfi menyerahkannya kepada pihak ketiga untuk posting di akunnya.

Ulfi dan Elly Sugigi kerap berselisih paham dan sebagian besar di antaranya adalah karena jodoh yang dipilih oleh koordinator penonton bayaran tersebut. Saking jengkelnya kepada Elly, Ulfi pernah mengeluarkan kata tak pantas karena ibunya tetap nekat berhubungan dengan pria-pria muda.

Ulfi sudah posting endorse setelah masuk UGD ©instagram/ulfydmyUlfi sudah posting endorse setelah masuk UGD ©instagram/ulfydmy

Lalu bagaimana kondisi Ulfi Damayanti sekarang? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Elly untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING