SELEBRITI

Elly Sugigi Pertanyakan Kemana Uang Olga Syahputra Pasca Dirinya Meninggal

Jum'at, 15 Februari 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Elly Sugigi © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elly Sugigi berbicara mengenai sosok Mak Vera yang kabarnya doyan berjudi bahkan memakai uang almarhum Olga Syahputra untuk berjudi. Dirinya mengatakan jika pernah melihat uang Olga dengan jumlah yang cukup banyak.

"Saat itu tahun 2010 Olga nunjukin saya 'Li sini kita ke ATM, itu ada 6 Miliar di yang satu.' Anak buah saya Dimas diajak, 'Dimas sini mau liat duit gw nggak ada berapa, 27 miliar,'" ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

 

1. Bertanya-Tanya Kemana Uang Olga

Dengan uang sebegitu banyak, mpok Elly sempat heran kemana larinya uang Olga selama ini. Memang beredar kabar jika sang adik, Billy Syahputra sempat menjual rumah, dan Uta, adik Olga kepergok bekerja sebagai tukang parkir.

"Nah itu, kan uangnya Olga banyak banget yang bisa megang atmnya managernya 6 miliar sama 27 miliar. Nggak tau uangnya (kemana)," tambahnya.

2. Berikan Pesan Kepada Fahmi

Dirinya pun memberikan pesan kepada Fahmi, sosok yang pertama kali menyebutkan kepada publik jika Mak Vera gemar berjudi. Mpok Elly menyarankan agar Fahmi bersabar dan saling memaafkan.

"Bagi temen temennya Fahmi, sabar ajah kalo memang kamu kecewa sama Mak Vera. Kamu ketemu Mak Vera minta maaf atau Mak Vera harus minta maaf ke Fahmi atau Mak Vera sekarang beda mungkin ya. Mak vera tidak seperti dulu lagi, itu saling maafin ajah, intinya saling memaafkan satu sama lain, itu ajah," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING