Elsa Manora Punya Gandengan Baru

Senin, 22 Oktober 2007 15:02 Penulis:
Kapanlagi.com - Janda cantik mantan ratu renang nasional Elsa Manora Nasution rupanya mulai menemukan tambatan hati baru usai cerai dari mantan bintang bulutangkis Indonesia Ricky Subagja.

Ini ditengarai dengan sering kali Elsa sering berkunjung ke tempat Dicky nama pria tersebut di sebuah apartemen yang terletak di bilangan kota Jakarta. Sebaliknya Dicky yang merupakan kawan dekat instruktur senam kenamaan Vicky Burky, kerap bertandang ke rumah Elsa di Cibubur.

Disinyalir kedekatan Elsa dan Dicky berawal saat adik kandung mantan ratu renang ASEAN, Elfira Rosa Nasution ini berlatih tari salsa, di mana Dicky menjadi instrukturnya.

Pria berpostur atletis ini juga disebut-sebut bukan orang baru dalam kehidupan Elsa. Bahkan kabarnya Dicky inilah yang menjadi onak dalam duri hubungan rumah tangga Elsa Ricky sebagai orang ketiga.

Sayangnya saat dikonfirmasi via nomer telepon 08151818XXX milik Elsa hanya disambut mailbox. Menurut beberapa sumber diyakini hubungan mereka kemungkinan besar bakal memasuki ke jenjang selanjutnya, ini terlihat dari keintiman mereka yang cenderung dinilai orang rada miring. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING