Elvi Sukaesih Berharap Pemimpin Militer Menangkan Pilpres

Jum'at, 18 Juli 2014 17:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Elvi Sukaesih Berharap Pemimpin Militer Menangkan Pilpres Elvi Sukaesih © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pedangdut senior Elvi Sukaesih adalah salah satu artis yang mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dia yakin pasangan nomor urut 1 itu bakal menjadi pemimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

Bukan tanpa alasan Elvi memberikan dukungannya. Dia menilai, Indonesia masih membutuhkan pemimpin berlatar belakang militer.

"Kayaknya Indonesia memang harus dipimpin oleh seorang dengan basic militer. Tapi bukan asal militer, dia harus tahu strategi kenegaraan dan rasa nasionalis yang tinggi," ujar Elvi Sukaesih di kediamannya, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (17/7).

Elvi Sukaesih © KapanLagi.comElvi Sukaesih © KapanLagi.com

Kendati demikian, Elvi tidak bisa berbuat apa-apa jika pada kenyataannya calon pemimpin yang didukungnya tidak menang. Semuanya dikembalikan pada pilihan rakyat dan keputusan Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan beliau bisa terpilih. Kalau kita sudah ikhtiar tapi tidak terpilih, ya kita kembalikan ke Allah," ucapnya.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan pemenang Pilpres 2014 pada 22 Juli besok. Saat itulah baru akan diketahui secara pasti pasangan Prabowo - Hatta menang atau tersisih oleh calon lain.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING