Elvy Sukaesih Diperiksa Polisi Terkait Kasus Narkoba Anaknya

Senin, 26 Februari 2018 16:15 Penulis: Wulan Noviarina
Elvy Sukaesih Diperiksa Polisi Terkait Kasus Narkoba Anaknya Elvy Sukaesih ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Elvy Sukaesih diperiksa oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang melibatkan dua anaknya yakni Dawiya Zaida dan Syehan serta menantunya, Chauri Gita yang ditangkap di rumahnya kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) lalu. Pedangdut senior ini dimintai keterangan mengenai kasus yang terjadi di rumahnya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa polisi hanya ingin mengetahui informasi dari pihak keluarga. "Apakah yang bersangkutan (Elvy) tahu kegiatan yang itu (anak-anak menggunakan narkoba)," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Mengenakan pakaian berwarna hitam dan putih, Elvy tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB. Elvy datang ditemani salah satu putrinya yakni Fitria Sukaesih dan Zecky Alatas, menantu sekaligus kuasa hukum yang menangani kasus anak-anaknya.  

Elvy diperiksa polisi terkait kasus narkoba yang menimpa anak dan menantunya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElvy diperiksa polisi terkait kasus narkoba yang menimpa anak dan menantunya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tidak banyak kata yang diucapkan oleh Ratu Dangdut itu saat awak media melontarkan beberapa pertanyaan. "Ya Allah, Ya Robbi," ucap Elvy singkat ketika para awak media menghadangnya.

Sementara itu sang putri, Fitria juga tidak banyak berbicara dan hanya meminta doa agar pemeriksaan berjalan lancar. "Insya Allah siap, permisi. Baik (kabar Umi Elvy), doain saja," pungkas Fitria.

Kasus yang menimpa anak-anak Elvy sangat mengejutkan. Karena tidak hanya satu orang anak saja yang kedapatan memakai narkoba, namun juga ada anak dan menantu, bahkan calon menantu alias calon suami Dhawiya pun juga memakai barang terlarang ini.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING