SELEBRITI

Emil Dardak Resmi Jadi Wakil Gubernur Jatim, Arumi Bachsin Dapat Amanat dari Iriana

Kamis, 14 Februari 2019 12:52 Penulis: Rezka Aulia

Arumi Bachsin punya misi dari Iriana Jokowi. merdeka.com/Debby Restu Utomo

Kapanlagi.com - Emil Dardak dan Khofifah Indar Parawansa baru saja resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Pelantikan ini berlangsung di Istana Negara pada Rabu 13 Februari 2019. Tampak Arumi Bachsin mendampingi sang suami dalam momen penting ini.

Namun ternyata tak hanya Emil yang mendapat amanat di momen ini. Arumi ternyata juga mendapat 'mandat' penting langsung dari Iriana Jokowi. Ibu negara ini menitipkan pesan penting untuk Arumi yang harus dijalankan.

1. Harus Pepet Emil

"Dijaga bapak Emilnya, katanya gitu. Karena gini lho, mungkin kalau misalnya, Bu Negara kan perempuan juga. Mas Emil kan muda, ganteng, dengan prestasi luar biasa, jadi harus dipepet terus," kata Arumi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta dilansir dari Liputan 6, Rabu (13/2/2019).

Dengan dilantiknya Emil, Arumi pun resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur. Arumi sendiri memang telah melepas karir keartisannya sejak menjadi istri pejabat negara.

2. Belajar dari Emil

Arumi juga siap mendampingi suaminya bertugas menjadi wakil gubernur Jawa Timur. Diakui Arumi, ia terus belajar dan meminta masukan sang suami agar terus lebih baik.

"Saya minta private khusus sama Mas Emil, ini serius, ini serius. Jadi saya bilang sama Mas Emil, kalau secara intelektual saya yakin suami saya jauh lebih pintar dari saya," ujarnya.

Sebelum menjabat wakil gubernur Jatim, Emil dan Arumi menjabat sebagi Bupati Trenggalek mulai dari 2016-2019. Kira-kira Arumi bakal menunaikan 'amanat' Iriana Jokowi gak?

Sumber: Liputan6/Lizsa Egeham

 


REKOMENDASI
TRENDING