SELEBRITI

Adik Emil Dardak Ditemukan Meninggal di Kamar Kos dengan Kepala Tertutup Plastik

Kamis, 13 Desember 2018 12:21 Penulis: Rezka Aulia

Adik Emil Dardak meninggal di sebuah kamar kos. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Sebuah berita duka mengejutkan datang dari keluarga Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Adik Emil, Eril Arioristanto Dardak, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar kosnya. Pemuda yang tengah berkuliah di ITB jurusan Teknik Kelautan 2015 ini ditemukan dalam kondisi yang janggal.

Jasad Eril ditemukan petugas kebersihan kosnya di kawasan Dago, Bandung pada Selasa (12/12/2018). Sang petugas mengetuk beberapa kali kamar Eril. Karena tak ada respon, ia pun membuka kamar almarhum dengan kunci cadangan.

Saat ditemukan Eril dalam kondisi kepala terbungkus plastik. Sang petugas kebersihan pun segera menghubungi pihak kepolisian. Setelah diperiksa polisi tak menemukan tanda penganiayaan di tubuh mendiang Eril.

1. Tak Ada Tanda Kekerasan

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan ada tanda kekerasan pada korban. Sudah dilakukan visum luar," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai dilansir dari Liputan6.com.

"Plastik itu tidak bisa dikatakan membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, gatau dia lagi apa, plastik dipasang begitu saja," lanjutnya.

Namun, Rifai mengatakan dalam olah TKP diduga Eril sempat menonton tentang oksigen dari youtube. Ia mengakui, sampai saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian Eril. Apalagi, pihak keluarga tidak mengizinkan untuk mengautopsi jasad Eril. Berdasarkan informasi, jenazah Eril telah dibawa pihak keluarga dari rumah Sakit Hasan Sadikin.

2. Duka Bagi Emil

Hingga berita ini ditulis baik Emil maupun Arumi belum memberikan pernyataan resmi. Kabar duka ini sendiri datang tak lama setelah ayah Arumi meninggal pada Oktober lalu. Namun Emil mengungah foto mendiang adiknya dengan caption yang cukup menyentuh.

"Adik kesayangannku terlihat tampan. Aku bersyukur atas semua bantuanmu padaku, tapi aku tak sempat mengungkap ini padamu. Aku amat bangga padamu. Aku amat menyayangimu," tulis Emil di unggahannya pada Kamis (13/12/2018).

 


REKOMENDASI
TRENDING