SELEBRITI

Kabar Duka, Ayah Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Jum'at, 26 Oktober 2018 08:20 Penulis: Rahmi Safitri

Arumi Bachsin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang lagi dari dunia selebritis. Kali ini datang dari keluarga Arumi Bachsin, pesinetron yang kini lebih memilih mendampingi suaminya, Emil Dardak, sebagai pejabat daerah, sekaligus ibu bagi anak-anaknya. Kabar duka tersebut adalah ayahanda dari Arumi meninggal dunia pada hari Jumat (26/10/2018).

Kabar meninggalnya ayahanda Arumi yang bernama Bapak Aries Aliruddin Bachsin yang juga dikenal dengan nama Rudi Bachsin ini didapat dari broadcast yang beredar di kalangan rekan-rekan media. Mendiang meninggal di Jakarta.

Dari informasi singkat yang didapat, jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Kalibata Indah, Jalan Kedondong D-12 Jakarta Selatan. Belum ada informasi lain seperti apa penyebab meninggalnya mendiang Bapak Rudi.

1. Belum Ada Kabar Dari Arumi

Sementara itu, belum ada juga pernyataan yang diberikan oleh baik Arumi maupun sang suami, Emil Dardak. Tidak diketahui juga di mana lokasi Arumi saat ini. Apa sudah berada di Jakarta atau belum.

Dari akun media sosial, Arumi terakhir mengunggah video singat alias boomerang di Instagram Story-nya. Itu pun berupa anak-anak yang menari dengan menggunakan pakaian daerah. Arumi terlihat senang melihat tarian dari anak-anak tersebut.

Berita selanjutnya akan disampaikan selanjutnya setelah tim KapanLagi.com® mendapatkan update terbaru. Kami ikut berduka cita atas kepergian Bapak Rudi Bachsin, semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Untuk Arumi dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan.


REKOMENDASI
TRENDING