SELEBRITI

Enda Putuskan Terjun ke Dunia Politik: Aku Mau Jadi Calon Walikota

Rabu, 31 Juli 2019 19:01 Penulis: Rezka Aulia

Enda akan tinggalkan zona nyaman. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar datang Enda Ungu yang sepertinya ingin keluar dari zona nyamannya. Yap, Enda dikabarkan akan terjun ke dunia politik di waktu yang akan datang.

Pasha, partner band-nya yang telah terlebih dahulu terjun ke dunia politik pun menjadi tempat bertanya olehnya saat menyelami dunia yang baru ia selami.

"Sebenernya kalau masalah berpolitik itu kan Pasha adalah contoh praktis di depan mata. Biar bagaimana kita harus bertanya pada dia, dia kan udah terlebih dahulu," ucapnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

 

1. Bukan Sekadar Isu

Nyatanya kabar tersebut bukan sekedar isu belaka. Lebih lanjut, Enda pun sudah tau apa yang harus ia lakukan ke depannya. Salah satu yang pasti tentunya bergabung ke suatu partai.

"Mau ngga mau harus bergaul sama partai, mau ngga mau harus terjun dalam partai nih. Karena kan sekarang kan kita membutuhkan kendaraan partai untuk bisa mencalonkan diri untuk bisa diusung," jelasnya lagi.

"Meski masyarakat menginginkan untuk jadi gubernur pun sangat sulit buat seorang Enda Ungu. Ya kita liat kedepannya nanti, aku sih menanggapinya dengan santai aja. Aku juga belum klarifikasi," jelasnya lagi.

2. Enda Merasa Tertantang

Lantas, jabatan apa yang diincar oleh seorang Enda? Ternyata, Enda memang tertantang untuk menjadi seorang Walikota Manado yang sudah banyak digadang-gadang oleh masyarakat.

"Kalau ada tawaran kenapa nggak kan, panggilan negara, panggilan kalau kita digadang-gadang masyarakat untuk bisa memimpin suatu daerah kan suatu kehormatan yang besar banget. Seorang warga negara yang baik, jadi kalau ada panggilan ada saya rasa ini cukup menantang," tuturnya.

"Kalau bertanya aku mau jadi calon walikota atau wakil walikota, aku mau jadi calon walikota," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING