SELEBRITI

Ernest Prakasa Sebut Ahok Cocok Masuk Dunia Entertainment

Jum'at, 25 Januari 2019 21:30 Penulis: Tyssa Madelina

Ernest Prakasa menyambut baik kabar soal Ahok yang mulai ngevlog © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ahok atau sekarang yang ingin dipanggil dengan sebutan BTP (Basuki Tjahaja Purnama) telah menghirup udara bebas. Setelah bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1) kemarin, BTP punya aktivitas baru, yaitu ngevlog!

Seakan ingin menyuarakan lebih lantang keinginannya dipanggil dengan nama baru, Channel YouTube-nya pun dibuat serupa, Panggil Saya BTP. Konten pertamanya yang berjudul Pulang telah mengudara sejak hari ini, Jumat (25/1). Baru berselang berapa jam, konten tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu penonton.

Konten perdananya itu menampilkan kebersamaan dengan sang anak yang berdurasi sembilan menit. Ernest Prakasa, komedian sekaligus konten kreator, menyambut baik ihwal sang mantan Gubernur Jakarta itu masuk ke dunia entertainment.

1. BTP Sosok yang Lucu

"Rasanya cocok karena pada dasarnya dia orangnya senang, banyak omong, kedua, dia punya bakat lucu," ucap Ernest Prakasa usai menjelaskan fitur PermataMobile X di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Menyebut Ahok cocok di dunia entertainment bukan tanpa alasan, menurut Ernest, BTP merupakan sosok yang lucu. Selain itu, Ernest dan BTP pernah punya pengalaman stand-up bareng. Ernest pun percaya karier BTP bisa melejit.

2. Berbakat Jadi Populer

"Emang orangnya lucu. Kalau dia mah masuk ke entertaintment nggak kaget-kaget juga. Dia pernah gue ajak stand up, kocak. Kalau mau masuk ke entertainment dia cocok dan masa depannya cerah,"lanjutnya.

Rencananya, selain terjun di dunia bisnis, BTP memang akan menjadi konten kreator di Youtube. Ernest pun mengapresiasi keputusannya. "Cocok sih, dia banyak bakat lucu juga populer."


REKOMENDASI
TRENDING