SELEBRITI

Glenn Fredly Komentari Kebebasan Ahok Hingga Panasnya Situasi Politik

Kamis, 24 Januari 2019 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Glenn Fredly idolakan Ahok / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini, Kamis (24/1/2019) resmi bebas dari hukuman atas kasus penistaan agama. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah menghadapi hukuman 2 tahun penjara dengan remisi sekitar 3 bulan di Mako Brimob.

Bebasnya Ahok pun disambut dengan meriah oleh banyak pihak, seperti salah satunya Glenn Fredly. Ditemui awak media, penyanyi bersuara emas itu mengutarakan betapa Ia merupakan penggemar berat dari pria yang kini dipanggil BTP tersebut.

"Kalau saya jelas dibilang ada hubungannya, tidak, tapi kalau bicara mengikuti perjalanan beliau (BTP) ya pasti. Artinya beliau adalah tokoh nomor satu, dia pernah ada di birokrasi. Kan dia punya pengalaman, cerita, sampai akhirnya dia menjalani hukumannya sampai selesai dan saya berharap beliau menjadi tokoh yang berani dikenal sebagai tokoh demokrasi buat kebangsaan ini, karena penting," ujar Glenn saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (24/1).

"Jadi figurnya buat saya ya konkret, di tengah pemerintah, kemudian menjalani masa hukumannya juga, ya jadi ini salah satu tokoh yang bisa menjaga dan mengawal demokrasi Indonesia," sambungnya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING