SELEBRITI

Selisih Umur Hanya 1 Tahun, Ini 7 Potret Sean Anak Ahok Ceritakan Soal Ibu Sambungnya - Ada Cerita Lucu Saat Puput Nastiti Devi Masih Jadi Ajudan

Rabu, 27 Juli 2022 16:44

Basuki Tjahaja Purnama dan Nicholas Sean Purnama (credit: Instagram.com/nachoseann/Youtube.com/Melaney Ricardo)

Kapanlagi.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memiliki anak sulung bernama Nicholas Sean Purnama. Sosok Nicholas Sean Purnama bahkan tak lepas dari sorotan netizen terutama baru-baru ini ia berhasil menang duel tinju melawan anak Wishnutama.

Seperti diketahui sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama memutuskan menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Puput Nastiti Devi yang dulunya sempat menjadi ajudannya. Sosok Puput Nastiti Devi ini pun menjadi ibu sambung dari tiga anaknya dari pernikahan sebelumnya. Termasuk Nicholas Sean Purnama yang merupakan anak sulung Ahok dengan Veronica Tan.

Menariknya, anak sulung Ahok yang akrab disapa Sean ternyata punya cerita lucu tentang ibu sambungnya. Apalagi Sean dan ibu sambungnya punya jarak usia tak terpaut jauh. Mau tahu seperti apa potret Sean yang hanya punya selisih jarak usia 1 tahun dengan ibu sambung? Yuk cek di sini KLovers.

1. Tak Permasalahkan Ayahnya Menikah Lagi

Basuki Tjahaja Purnama memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan Veronica Tan di tahun 2018 lalu usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 21 tahun. Sementara itu Ahok kembali menikah dengan mantan ajudannya bernama Puput Nastiti Devi tahun 2019.

Melihat sang ayah menikah lagi, Nicholas Sean Purnama menerima dengan senang hati keputusan sang ayah. Hal ini terungkap ketika Sean hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast milik artis cantik Melaney Ricardo.

"Selama Mbak Puput membuat ayah saya bahagia, saya juga bahagia," kata Sean seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo.

2. Tak Terlalu Dekat dengan Ibu Sambung

Punya ibu sambung, Melaney Ricardo menanyakan mengenai kedekatan Sean dengan Puput Nastiti Devi. Namun ternyata Sean tak terlalu dekat dengan ibu sambungnya. Walaupun begitu, ia menyebutkan bahwa hubungannya cukup baik dengan Puput Nastiti Devi.

"Enggak terlalu ngobrol dekat banget," ujarnya.

3. Selisih Umur 1 Tahun dengan Ibu Sambung

Sementara itu, Sean ternyata memiliki selisih usia tak terlalu jauh dengan ibu sambungnya. Pasalnya Puput Nastiti Devi lahir di tahun 1997 silam. Di mana tahun 2022 ini, istri Ahok tersebut menginjak usia 25 tahun.

Sedangkan Nicholas Sean Purnama lahir pada 17 September 1998. Putra sulung Ahok ini pun sudah menginjak usia 24 tahun. Karenanya Sean hanya punya selisih usia satu tahun saja dengan ibu sambungnya.

4. Saat Kuliah Pernah Satu Wilayah Tempat Tinggal

Menceritakan tentang ibu sambungnya, Sean dulunya ternyata pernah satu wilayah tempat tinggal dengan Puput. Di mana saat itu, Sean tengah duduk di bangku kuliah dan tinggal di wilayah Depok. Sedangkan ibu sambungnya dulu juga sempat tinggal di wilayah Depok saat diusulkan menjadi ajudan ayahnya.

5. Punya Panggilan Kakak

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, selisih usia Sean dan ibu sambungnya memang tak terpaut terlalu jauh. Sean bahkan memanggil ibu sambungnya tersebut dengan sebutan kakak. Hal ini diungkapkan Sean dalam podcast Melaney Ricardo belum lama ini.

"Manggilnya Kak Puput. Kan nggak beda jauh umurnya," kata Sean

6. Ibu Sambung Sempat Diusulkan Jadi Ajudan Pribadinya

Sebelum menjadi istri ayahnya, rupanya Sean sempat memiliki kisah lucu dengan ibu sambungnya. Di mana semua terjadi ketika Puput diusulkan menjadi ajudan Sean putra sulung Ahok. Ketika itu, Sean juga masih menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia.

"Dulu pas aku kuliah di UI, kan aku tinggal di Depok. Mbak Puput tinggal di Depok. Ajudannya pernah ngomong 'Eh ini Mbak Puput yang jadi ajudannya Nicho aja," kata Sean seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo.

7. Gagal Jadi Ajudan Karena Khawatir Jadi Pacar

Namun usulan tersebut ditolak oleh ayahnya karena alasan yang cukup unik. Pasalnya Ahok justru khawatir sang anak menjalin hubungan asmara dengan Puput Nastiti Devi yang kini menjadi istrinya. Dengan lucunya, Sean menirukan perkataan sang ayah yang kala itu cukup khawatir anaknya berpacaran dengan Puput lantaran jarak usianya tak terpaut jauh.

"Oh janganlah nanti pacaran sama anak saya," ungkap Sean.

Itulah sederet kisah lucu Sean anak Ahok ceritakan tentang ibu sambungnya. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING