SELEBRITI

Selain Ivan Gunawan, Netizen Juga Soroti Astrid Tiar yang Nyanyikan Lagu 'Tak Ingin Usai' Keisya Levronka dengan Suara Fals

Selasa, 26 Juli 2022 17:11

Astrid Tiar dan Keisya Levronka (credit: Instagram.com/astridtiar127/Youtube.com/Rising Star Dangdut)

Kapanlagi.com - Perkataan Ivan Gunawan yang memberi masukan kepada Keisya Levronka saat hadir jadi bintang tamu ajang pencarian bakat belum lama ini disorot warganet. Tidak hanya Ivan Gunawan, sikap Astrid Tiar menirukan suara fals lagu Tak Ingin Usai dinilai menyinggung penyanyi cantik berusia 19 tahun itu.

Keisya Levronka dikenal sebagai penyanyi yang membawakan lagu berjudul Tak Ingin Usai. Lagu ini viral di media sosial hingga membuat nama Keisya naik daun. Sementara itu, ia baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam program pencarian bakat dangdut sebuah stasiun televisi swasta.

Namun sikap juri dan host dinilai netizen menyindir Keisya Levronka saat membawakan lagu Tak Ingin Usai. Selain Ivan Gunawan, netizen juga menyoroti sikap Astrid Tiar saat menyanyikan lagu Keisya Levronka. Seperti apa faktanya? Cek di sini KLovers.

1. Keisya Levronka Tampil dengan Lagu 'Tak Ingin Usai'

Berkat lagu berjudul Tak Ingin Usai, Keisya Levronka kerap kebanjiran manggung. Sementara itu, baru-baru ini Keisya hadir sebagai bintang tamu di program pencarian dangdut bernama Rising Star Dangdut.

Ia pun tampil dengan lagu yang kini tengah populer yakni Tak Ingin Usai. Seperti inilah potret Keisya saat hadir jadi bintang tamu di program tersebut diadakan sebuah stasiun TV swasta.

2. Beri Kejutan untuk Peserta

Tidak hanya tampil saja, karena kehadiran Keisya Levronka ternyata juga menjadi kejutan untuk salah seorang peserta ajang pencarian bakat. Keisya Levronka bahkan sempat berkolaborasi menyanyikan lagu Tak Ingin Usai bareng peserta. Dengan disaksikan para juri, Keisya Levronka tampil sangat maksimal bersama peserta hingga tuai banyak pujian.

3. Sempat Bikin Status Tentang Rasa Sakit Hati

Namun, Keisya Levronka belum lama ini mengunggah statusnya melalui akun Twitter tentang rasa sakit hati ketika kerja. Unggahan terbarunya ini pun langsung banjir berbagai komentar dari warganet lantaran penasaran siapa yang dimaksud oleh Keisya Levronka.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampe ubun-ubun," tulisnya seperti dalam caption @keisyalevronkaa.

4. Netizen Duga Karena Dapat Sindiran Pedas Juri dan Host

Sementara itu sebuah penggalan video yang ramai di media sosial menampilkan saat Keisya mendapat masukan dari Ivan Gunawan diduga menjadi faktornya. Dalam video tersebut, memperlihatkan saat Ivan Gunawan meminta Keisya melakukan lip sync saat tidak enak badan dengan suara vokal peserta.

Sebelumnya diketahui kalau Keisya seringkali disebut gagal membawakan lagunya sendiri secara langsung. Netizen langsung menyoroti masukan Ivan Gunawan ini sebagai sebuah sindiran pedas.

"Keisya kamu kalau lagi nggak fit, kurang enak badan. Kalau nyanyi ajak dia, dia yang nyanyi di belakang lo lip sync," kata Ivan Gunawan seperti dilansir dari channel Youtube Rising Star Dangdut.

5. Sikap Astrid Tiar Disorot

Ivan Gunawan langsung memberikan klarifikasi permintaan maaf yang ditunjukkan untuk Keisya Levronka. Namun ternyata tidak hanya perkataan Ivan Gunawan, sikap Astrid Tiar juga disorot oleh netizen. Hal ini bermula ketika Astrid Tiar ingin mendengar lagi ketika peserta menyanyikan lagu part reff Tak Ingin Usai.

6. Tirukan Suara Fals Lagu 'Tak Ingin Usai'

Astrid Tiar bahkan menirukan menyanyikan part reff lagu Tak Ingin Usai agar bisa dinyanyikan lagi oleh peserta ajang pencarian bakat dangdut. Namun suara fals Astrid Tiar ini justru disebut netizen seolah memberi sindiran pedas pada Keisya. Sementara itu, netizen juga memuji sikap profesional Keisya yang tetap tenang.

7. Klarifikasi Permintaan Maaf

Melalui akun Instagram pribadinya, Astrid Tiar langsung memberikan klarifikasi permintaan maaf untuk Keisya Levronka. Ia menyebutkan bahwa part saat Astrid Tiar menyanyikan lagu Tak Ingin Usai tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. Selain itu, Astrid Tiar juga mengungkapkan bahwa cara menyanyinya tersebut sebagai bentuk kekaguman pada bintang tamu dan peserta yang bisa menyanyikan part nada tinggi dengan sangat epik.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung. Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu. Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk di ulang. Dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek," ungkap ibu dua anak ini dalam postingannya di Instagram.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa itu saja, sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam. Semoga hal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang. Semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam Damai Damai di hati Damai di bumi," lanjutnya.

Itulah fakta tentang sikap Astrid Tiar saat tirukan lagu Tak Ingin Usai yang disebut menyindir sang penyanyi asli. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING