SELEBRITI

7 Potret Astrid Tiar Workout Demi Bentuk Tubuh Ideal, Dijamin Bikin Kaum Cewek Insecure

Selasa, 22 Maret 2022 16:11 Penulis: Dian Eka Ryanti

Astrid Tiar workout (credit foto:Instagram.com/astridtiar127)

Kapanlagi.com - Nampaknya sekarng makin banyak selebriti yang rajin berolahraga, tak terkecuali Astrid Tiar. Si cantik ini sedang rajin melakukan olahraga pilates, ini bukanlah olahraga baru bagi Astrid. Ia lumayan lama menggeluti olahraga pilates tersebut. Hal ini ia lakukan agar tetap sehat dan juga agar membentuk tubuh ideal.

Tak heran ibu dengan dua anak ini selalu terlihat awet muda dan badannya yang selalu terlihat ideal. Pasti KLovers penasaran kan, gimana sih kalau Astrid sedang berolahraga? Mending lihat potret Astrid Tiar yang sedang workout berikut ini.

1. Ketika melakukan pilates, Astrid didampingi oleh coach. Buat KLovers jangan coba-coba sendirian ya.

2. Di foto ini bentuk tubuh Astrid ideal wanita banget nggak sih? Olahraga yang rajin tak mengkhianati hasil.

3. Kalau kayak gini, apa orang-orang bakal percaya kalau Astrid udah punya dua anak?

4. Waduh gerakan Astrid terlihat kalau dia sudah terbiasa nih. Udah kayak akrobatik nggak tuh?

5. Astrid sering membagikan workout yang ia lakukan di Instagram, jadi motivasi para cewek-cewek buat rajin olahraga nih.

6. Itu badan bagus banget, ini cewek-cewek yang masih muda apa nggak insecure ya?


REKOMENDASI
TRENDING