SELEBRITI

Pernah Selingkuhi Gading Marten 5 Kali Saat Pacaran, Astrid Tiar: Dia Nggak Pernah Marah

Sabtu, 27 Februari 2021 21:00

Gading Marten pernah diselingkuhi oleh Astrid Tiar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa tahun silam, sebelumnya akhirnya sama-sama menikah, Gading Marten dan Astrid Tiar ternyata pernah menjalin cinta selama 2,5 tahun lamanya. Selama itulah, banyak cerita unik yang baru dibagikan oleh keduanya di depan publik.

Salah satu yang paling berkesan dari Astrid ketika ditanya soal sosok Gading adalah kesabarannya. Bagaimana tidak? Selama menjalin hubungan, Astrid mengaku pernah berselingkuh selama lima kali!

1. 5 Kali Selingkuh, 2 Kali Ketahuan

Menurut pengakuan Astrid ke Raffi Ahmad, saat itu ia memang tak bisa berkomitmen dengan Gading. Beberapa kali dirinya pernah kepergok jalan bareng pria lain.

"5 kali (selingkuh). Dua yang ketahuan, tiga enggak," kata Astrid, seperti dikutip dari sebuah tayangan di televisi swasta, Sabtu (27/2/2021).

"Lagian dia selingkuh naik mobil gue, yang disetirin sopir gue, pasti laporan. Ya gimana enggak laporan? Kan bosnya gue," sahut Gading seraya tertawa lepas.

2. Gading Marten Tak Pernah Marah

Lebih lanjut, Astrid juga mengenang sikap Gading yang tak pernah marah bahkan ketika ia kepergok selingkuh beberapa kali. Diungkapkan oleh Astrid, ayah satu anak itu hanya melampiaskan kekesalannya ke diri sendiri.

"Dia nggak marah. Cuma kayak gini (megang setir kencang) padahal itu posisinya dia habis jemput aku yang lagi selingkuh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING