SELEBRITI

Akhirnya Dinyatakan Sembuh, Roy Marten: Ku Menangkan Pertandingan Melawan Covid

Kamis, 18 Februari 2021 11:01

Roy Marten (credit: instagram.com/roymarten5213)

Kapanlagi.com - 9 Februari 2021 lalu, lewat instagram pribadinya Roy Marten mengabarkan jika ia positif Covid-19. Kini setelah menjalani perawatan ayah Gading Marten itu akhirnya dinyatakan sembuh.

Belum lama ini, Roy Marten mengunggah foto bersama tenaga medis yang merawatnya. Dalam postingan itu juga ia membagikan kabar soal kesembuhannya.

"Atas pertolongan Tuhan saya sudah negatif dan boleh pulang terima kasih direksi dan seluruh staf Rs mitra keluarga bekasi timur dr.Erwin, dr.Yusalena dan para perawat atas pertolongannya, atas pelayanan yang luar biasa," tulisnya.

credit: instagram.com/roymarten5213credit: instagram.com/roymarten5213

instagram.com/roymarten5213

1. Menang Lawan Covid

Selama menjalani perawatan, tampaknya Roy Marten begitu bersemangat untuk sembuh. Hal itu seolah terungkap dalam postingan yang ia buat Selasa (16/2) lalu, di mana ia menyebut bila dirinya sudah menang melawan covid.

"Ku menangkan pertandingan melawan covid. Terima kasih pemerintah yang menanggung semua biaya, terima kasih Rs mitra keluarga bekasi timur dr.Erwin, dr.Yusalena, para perawat doa dukungan Anna Maria, semua anak cucu juga semua saudaraku dan sahabatku," katanya.

2. Komentar Gading Marten

Gading Marten pun terlihat meninggalkan komentar pada postingan terbaru ayahnya itu.

"God is great!!!" tulis ayah Gempita Nora Marten itu.

Situasi pandemi yang masih terus terjadi membuat kita nggak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING